Brilio.net - Berbuat baik memang tak mengenal batasan, ia akan menghampiri siapa saja, bahkan terkadang, perbuatan baik tersebut menyadarkan seseorang dari kebiasaan buruk, seperti kisah di bawah.

Azura adalah seorang eksekutif muda yang agak pelit dan selalu perhitungan. Saat makan bersama teman, ia selalu berharap bisa ditraktir temannya. Pada suatu malam, ia kena karmanya. Kunci mobilnya hilang beserta dompet yang ia sembunyikan agar bisa ditraktir temannya. Hingga tengah malam ia tak pulang lantaran kuncinya belum ketemu. Ketakutan pun melanda.

Datanglan seorang pria misterius yang mendekatinya. Pria yang ia duga ingin merampoknya itu ternyata malah akan menolongnya. Dengan sebungkus uang receh, akhirnya Azura bisa membayar taksi hinga bisa selamat sampai rumah. Ia pun terenyuh ketika mengetahui apa profesi pria misterius pemberi uang receh kepadanya itu.

Dari situ akhirnya ia bisa berubah untuk selalu menolong orang lain, termasuk di antaranya adalah pria misterius yang pernah menolongnya. Agar lebih jelas, simak video inspiratif buatan Malaysia berikut ini!