Brilio.net - Tak hanya kasih ibu yang sepanjang masa. Kasih ayah juga tak dapat diganti dengan apapun. Meskipun seorang ayah biasa dipersepsikan seorang yang lebih kaku daripada ibu, tapi sejatinya ayah juga tetap punya kasih sayang yang besar bagi anaknya. Ia selalu akan mengusahakan apa yang menjadi keinginan anaknya. Video ini jadi buktinya.

Leman adalah seorang ayah tunanetra yang hanya hidup dengan anak perempuannya, Wati. Setiap harinya Leman mencari nafkah dengan memainkan biola di Chow Kit. Di sana, ia selalu bertempat di sebelah perempuan penjual tisu bernama Yah. Hampir senasib dengan Leman, Yah juga hanya hidup dengan anak laki-lakinya yang masih kecil.

Idul Fitri pun semakin dekat. Leman bernadzar untuk membelikan Wati pakaian baru. Tapi di sisi lain, Leman melihat Yah terus ditangisi anaknya agar dibelikan baju baru. Leman pun dihadang kebingungan, antara menggunakan uang tersebut untuk membelikan baju anaknya seharga 200 ringgit ataukan menggunakan uang itu untuk membelikan pakaian anak Yah.

Penasaran dengan keputusan Leman? Tonton video yang buat kamu jadi tahu bagaimana cara orangtua mengusahakan sesuatu untuk anaknya.

Loading...