Brilio.net - Hari gini sesuatu yang berhubungan dengan yang namanya 'online' memang lagi ngehits. Dari mulai jejaring sosial, jual beli online, video call menggunakan jaringan internet, sampai ada juga layanan cari jodoh via online. Semuanya sih memang bikin segala sesuatunya menjadi lebih mudah. Tinggal menggunakan smartphone, klik sana klik sini, eh barang yang dipesan bisa sampai ke rumah, atau tinggal klik sekali dua kali, bisa deh pedekate sama jodoh yang "dipesan". Menarik ya?

Tapi yang namanya online, kadang bisa menipu juga sih. Entah karena penjual yang nakal, atau foto produk atau orang yang kelihatannya cantik dan ganteng, ternyata aslinya berbeda 180 derajat. Bete nggak sih? Segala cinta yang sebelum ketemu ada di level paling atas, bisa hilang tiba-tiba begitu melihat bentukan si dia yang nggak sesuai dengan yang ada di foto. Kayak dua orang cowok dan cewek yang berada di China ini.

Dikutip brilio.net dari video yang terunggah di YouTube, Senin (27/7), tampak dalam video mereka sedang bertengkar cukup heboh di suatu pusat perbelanjaan. Si cowok ternyata kecewa ketika bertemu dengan pujaan hatinya, ternyata penampakan aslinya nggak seperti yang dikirimnya.

Dari video tersebut, kamu bisa lihat si cowok menunjukkan smartphonenya kepada orang yang ada di jalannya untuk meminta persetujuan mereka betapa berbedanya cewek yang ada di dalam foto dengan aslinya. Sementara si cewek tetap kekeuh kalau foto yang dikirimnya benar-benar asli dirinya sehingga saking marahnya, dia pun memukul-mukul si cowok sambil berusaha untuk menarik handphone.

Seperti yang udah diprediksi, pertengkaran mereka bikin heboh orang-orang di jalanan. Si cowok yang sedang emosi ini bahkan berani memukul orang yang kebetulan merekam aksi pertengkaran mereka itu. Bahkan si cowok tega banget lho mendorong sang cewek sampai terjungkal dan jatuh terduduk. Wah, kalau ini sih keterlaluan ya? Kalaupun mungkin si cewek yang tidak diketahui namanya ini berbuat salah, seharusnya juga nggak berlaku kasar sih. Cewek itu seharusnya disayang, bukan dikasarin. Tul nggak? Kalau menurutmu gimana?

Loading...