Brilio.net - Nama beken pengacara sekaligus artis Farhat Abbas fenomenal sudah nggak diragukan lagi. Berbagai komentar nyelehnya membuat dirinya sering terekspos di banyak media massa. Maka tak heran kalau dia masih kerap di-bully di media sosial.

Tapi kekesalan terhadap Farhat Abbas ternyata bisa menimbulkan ide kreatif seperti yang satu ini. Nama Farhat Abbas digunakan sebagai merek kerupuk. HAHAHA!

Foto tersebut ditemukan di grup Facebook Paguyupan Madiun (Paguma) yang diposting Afandi Achmad pada Selasa (14/4).

"Snack Tjap Farhat Abbas, rasanya: ngeselin! Pengen gw abisin!" begitu tulisan yang tertera pada label kerupuk tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pada label kerupuk tersebut juga termuat gambar ilustrasi Farhat Abbas dengan tulisan 'haram' pada keningnya.

"Bentuk ekonomi kreatif.. pasti sing dodol iki termasuk pemula wirausaha bisnis kerupuk," tulis Afandi Achmad pada postingannya tersebut.

Setelah ditelusuri brilio.net, ternyata foto tersebut pertama kali diunggah di situs jancok.com beberapa waktu lalu. Pada situs meme unik itu, foto Kerupuk Farhat Abbas itu sudah dilihat sebanyak 4.687 kali.

Terlepas dari benar atau tidaknya keberadaan Kerupuk Farhat Abbas, yang pasti meskipun bikin kesel, ternyata Farhat Abbas juga bisa memberi inspirasi. Kalau kamu kesel sama Farhat Abbas, pelampiasannya dengan mengunyah habis kerupuk ini. Berminat makan kerupuk Farhat Abbas? Kriuk!

Baca juga:

Ini 7 sifat baik Farhat Abbas yang perlu kamu tiru

Nggak melulu buruk, ini 5 manfaat baik rokok yang perlu kamu tahu

Sstttt, ini deretan mahasiswi cantik berjuluk bidadari UMY