Brilio.net - Cantik, pintar, mahasiswa dan berhijab. Paham keberadaan mereka menjadi pesona kampus, mereka yang merasa cantik pun memiliki akun di media sosial.

Termasuk akun mahasiswi cantik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Awal mulanya sebuah akun yang mengumpulkan mahasiswi cantik ini hanya iseng, namun ternyata banyak yang menyukai dan merespons.

Akun @bidadariumy telah diikuti oleh 4.705 orang. Dan ini dia mahasiswi cantik, pintar dan berhijab ala UMY yang dihimpun brilio.net dari instagram @bidadariumy Selasa (14/4):

Sstttt, ini deretan mahasiswi cantik berjuluk bidadari UMY
1. Wesagara Dewi
Mahasiswi cantik ini sedang menempuh pendidikan kedokteran di UMY. Sekarang dia sudah menempuh tahun ketiganya. Calon dokter idaman banget gak sih?

2. Enola Putri
Enola Putri. Cantik dan enerjik, mahasiswi ini sedang menempuh pendidikan ilmu komunikasi di UMY.

3. Nadya Aladrus
Nadya Aladrus adalah mahasiswa kedokteran UMY yang sedang menempuh semester akhir. Duh, mahasiswi dengan senyum manis ini sebentar lagi menyelesaikan pendidikannya dan bergelar dokter loh, wah.

4. Tresna Setyaningsih
Mahasiswi ini sedang kuliah kedokteran gigi semester 6, gimana kira-kira kalau dokter giginya secantik ini? Ikhlas lah ya sakit gigi kalau konsultasinya kedokter gigi secantik Tresna?

5. Wydia Aulia
Wydia Aulia ini adalah salah satu mahasiswi cantik UMY. Dia tercatat sebagai salah satu mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

6. Chatur Puspita
Mahasiswi cantik yang terakhir adalah Chatur Puspita. Dia adalah mahasiswi Ilmu Sosial dan Politik. Berasa mau taaruf gak sih ngeliatnya?

BACA JUGA:

10 Hal yang seharusnya tak perlu kamu unggah di media sosial

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

Hindari minum teh pada momen-momen berikut ini