×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan sedih keluarga setelah Sonya dibully

View Image

0

BRILIO » News

Ungkapan sedih keluarga setelah Sonya dibully

Banyak yang mengabarkan bahwa efek shock atas komentar netizen terhadap aksi Sonya menjadi penyebab kematian sang ayah.

07 / 04 / 2016

Brilio.net - Meninggalnya ayah kandung Sonya, Makmur Depari, memang di luar dugaan. Banyak yang mengabarkan bahwa efek shock atas komentar netizen terhadap aksi Sonya menjadi penyebab kematian atas sang ayah. Atas kejadian ini banyak netizen yang mengompori untuk berhenti membully Sonya. Selain itu, banyak juga netizen yang menungkapkan rasa bela sungkawanya.

Meskipun begitu, salah satu pihak keluarga Sonya tetap menyanyangkan respons netizen dengan kejadian tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Friska Ulina Sembiring Depari dalam akun Facebooknya, sebagaimana dikutip brilio.net, Kamis (7/4).

"Buat kalian yang udah mencaci maki adek kami dari semalam.. udah puaskah kalian? apakah hidup kalian smua sudah benar? apakah di antara kalian tdk pernah melakukan kesalahan? Sekarang bapaknya meninggal dunia karena gak tahan membaca berita2 di medsos dan mendengar cacian kalian kawan2 medsos.. Selamat jalan pak tengah, ku kenal kam sosok ayah yg baik, tenang di sorga," tulisnya.

 keluarga Sonya  © 2016 brilio.net

Kemudian status tersebut ditanggapi Nuansa Saraswati Sembiring Depari dengan menuliskan, "Sabar yaa kak'e aku pun kesal kali dengar kawan kawan aku gosipin adek itu salam buat keluarga di sana yaa kak."

Loading...

BACA JUGA: Zaskia Gotik diusulkan jadi Duta Pancasila

Sebelumnya, Friska juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap aksi netizen terhadap Sonya dengan mengupdate, "Gmana lah klo itu saudara kalian yg kena kasus.. apakah kalian tetap senorak itu sampe kepo trus upload foto2nya ke medsos.. biar apa? biar seluruh dunia tau? Anggap aja masih labil trus maklumi. Karena penyesalan pasti selalu datang terlambat. Gak ada di antara kita yg sempurna dan gak pernah melakukan kesalahan. Macam udh hebat kali lah kita sampe harus mengadili dia."

Lewat kejadian ini, kita sebagai pengguna media sosial memang harus lebih bijak dalam berkomentar apapun situasinya. Semoga saja hal ini menjadi pelajaran sekaligus pengingat buat kita.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more