Brilio.net - Di dunia ini rasanya memang tak ada yang bisa mengalahkan kasih sayang seorang ibu. Begitu juga yang dilakukan oleh nenek asal Tulungagung bernama Mbah Wah. 

Pada usianya yang sudah mencapai 80 tahun, dia tetap gigih berjualan sayuran demi menghidupi anaknya yang mengalami keterbelakangan mental.   

Tidur di emper toko, nenek ini jual sayur demi anak yang down syndrome

-Salah seorang warga yang pernah bertemu Mbah Wah, Iin (22), mengatakan bahwa Mbah Wah ini juga tidak mempunyai tempat tinggal. Alhasil untuk tidur, dia mengandalkan emperan toko dan rumah tetangga. Anaknya sendiri yang sudah berusia 50 tahun juga tidak bisa berbuat apa-apa karena penyakitnya.-"Mbah Wah ini jualan sayur dari pagi hingga jam 8 malam," ujar Iin kepada brilio.net, Selasa (11/8). "Dagangannya digelar di atas dua buah meja kecil, anaknya juga biasanya duduk-duduk di sana saat Mbah Wah berjualan."-Menurut tetangga sekitar, Mbah Wah sebenarnya mempunyai rumah. Namun karena masalah internal keluarga, akhirnya tidak punya rumah lagi. Kini Mbah Wah dan anaknya tidur dengan cara berpindah-pindah, di emperan toko atau gang-gang kecil. Tidur di emper toko, nenek ini jual sayur demi anak yang down syndrome

 

Loading...