Brilio.net - Tak hanya di tempat yang asing, kejadian mistis pun bisa terjadi di rumah. Bahkan di kamar yang biasa kamu gunakan untuk beristirahat sehari-hari. Bagaimana jika ketika kamu terbangun dari tidur kemudian mengalami kejadian yang di luar nalar?

Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Rabu (25/11) Ade (20) menyampaikan kisah mistis yang dialaminya. Awal tahun ini, tepatnya Februari lalu, Ade mengalami kejadian yang menyeramkan. Sekitar pukul 01.00 dini hari, Ade terbangun dari tidurnya. Dengan mata yang berat karena masih mengantuk, Ade melihat gulingnya yang merosot jatuh dari ranjangnya. Saat ia hendak meraihnya, justru keanehan terjadi.

Terbangun dini hari, wanita ini lihat 3 sosok penampakan sekaligus

Guling itu tiba-tiba berubah menjadi sosok pocong. "Karena kaget dan takut, aku bersembunyi di balik selimut," ungkap wanita asal Tasikmalaya yang baru saja menikah bulan Juli lalu.

Namun, yang terjadi saat ia keluar dari balik selimut tak kalah menyeramkan. Ade melihat sosok hitam besar yang berada di pojok kamarnya. Sedangkan di bawah ranjangnya ia seperti melihat sesosok wanita berambut panjang yang seram. Pertama kalinya muncul tiga sosok bersamaan sekaligus. Sebelumnya anggota keluarga Ade yang lain juga sudah sempat melihat sosok wanita yang ada di kamarnya.

Loading...

Memang bukan pengalaman yang baru. Sejak menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama, Ade sudah beberapa kali melihat penampakan. Menurut paranormal, sosok wanita yang kerap muncul di kamar Ade tak berniat mengganggu. Sosok itu hanya kebetulan menempati kamar Ade.

Cerita ini disampaikan Ade melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.