Brilio.net - Hal-hal menjengkelkan memang sering terjadi di ruang publik. Misal di pusat pertokoan, bank, rumah sakit atau fasilitas publik lainnya. Kejadian-kejadian menjengkelkan tersebut tentu tidak sampai hati harus dilaporkan di kantor penegak hukum. Itu sebabny banyak orang yang mengaduke media sosial untuk memberi efek jera pelakunya.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Diego dan Cathalyna, keduanya mengaku sewot dengan tingkah arogan seseorang di area parkir mall di Ibu Kota. Bagaimana tidak, saat hendak memarkir mobilnya tempat kosong tiba-tiba saja diserobot oleh sebuah mobil dibelakangnya yang tidak mau mengantre.

Tidak hanya itu, bahkan saat ditegur pengemudi mobil penyerobot menantang Diego dan Cathalyna untuk melapor ke polisi jika tidak suka dengan sikap arogannya.

Tempat parkir diserobot, pria ini ditantang lapor polisi



Foto mobil penyerobot tersebut juga Diego sebarkan di jejaring sosial Facebooknya, "Reshare if u concern" tulis Diego. Foto yang diunggahnya pada Sabtu (10/10) itu pun mendapatkan banyak perhatian dari netizen, banyak orang menyayangkan sikap arogan pengemudi mobil yang tidak tahu tata krama untuk mengantri tersebut.

Hanya dalam beberapa hari, foto aduannya ke media sosial tersebut telah di share sebanyak ribuan kali oleh netizen. "Wah klo sama gw si panjang itu urusannya!" tutur akun @Fajar. "Tambah lagi orang yang "sakit"..... Kasihan anaknya, ada kemungkinan ketularan" tulis akun @Andung Teguh sembari membagikan foto unggahan Diego tersebut.