Brilio.net - Kelalaian kadang memang bisa membuat semuanya menjadi berantakan. Tak jarang kelalaian juga harus dibayar dengan rasa malu. Hal itu juga dialami oleh John Fogarty, warga Louth, Irlandia, baru-baru ini. Berniat ingin mengirim pesan ke pacarnya, pria ini malah salah mengirimnya ke grup pria yang ada di aplikasi WhatsApp (WA) miliknya.

Dilansir brilio.net dari Mirror, Minggu (11/10), John awalnya ingin menge-chat pacarnya, Mary Poniard via WA. Pesan yang ia kirim lengkap dengan emoji dan kata 'I Love You'.

"Morning beautiful, I hope your having a great well-deserved sleep-very tired this morning and jealous of you. In work and yet to start, I've no interest today. Chat when you're waking. Love you," tulis John.

Pria ini malu banget, mau chat pacar malah salah kirim ke grup WA

Setelah dikirim, ternyata bukan Mary yang menerima pesan itu karena ia telah salah tempat mengirim pesan. Bukannya mengirim ke nomor Mary, ia malah mengirimnya ke grup WhatsApp yang ia ikuti.

Sadar telah salah kirim, ia pun langsung menulis, "Noooooooooo."

Reaksi teman John pun bermacam-macam, mulai dari menertawakan hingga memberikan emoji-emoji lucu. Teman-temannya yang usil tak membiarkan momen itu hilang begitu saja. mereka kemudian meng-capture status itu dan menyebarluaskan ke teman-teman lainnya.

Pria ini malu banget, mau chat pacar malah salah kirim ke grup WA

Pria ini malu banget, mau chat pacar malah salah kirim ke grup WA

Wah, Mas John sehat? Pasti masih ngantuk ya? Sarapan apa Mas, tadi pagi?