Brilio.net - Era media sosial memunculkan istilah baru yaitu 'typo' yang berarti salah ketik. Parahnya, beberapa typo bisa berakibat fatal meski ada juga yang berakibat ketawa terpingkal-pingkal. Nah, apa yang dialami pria bernama Syahiran Yusof ini adalah contoh kasus typo yang bikin ngakak parah. Seperti apa?

Yusof membuat status Facebook yang screen capture-nya menjadi viral karena kesalahan pengetikan alias typo itu. Screen capture yang diperoleh brilio.net, Minggu (11/10), menunjukkan cerita Yusof yang saat itu berkirim pesan dengan pacarnya.

Si pacar yang mungkin salah makan, berpamitan dia ingin berak alias buang air besar (BAB). Yusof pun mengiyakan. Namun setelah ditunggu lama, si pacar tak kunjung kembali membalas pesannya bak ditelan bumi.

"Tunggu punya tunggu, dah masuk 3 tahun aku tunggu dia berak, dia tak mesej aku langsung," tulisnya.

Dia pun memberanikan diri tanya kepada si pujaan hati, kenapa beraknya lama sekali. Dan apa jawaban yang diterima? Sang wanita itu ngomong bahwa dirinya 3 tahun lalu typo, mau nulis "Break" jadi "Berak". Ngenesnya, selama 3 tahun menjomblo Yusof tak bisa memahami dan sadar kalau wanita pujaannya itu typo. Wah!

Kamu paham kan? Kalau kamu paham tentu kamu sudah senyum-senyum sendiri dan membayangkan nasib Yusof saat ini. Haha!

Ini nih, screen capture percakapan lucu itu. Awas sakit perut!

Gara-gara pacarnya typo, pria ini tak sadar menjomblo 3 tahun, ealah!