Brilio.net - Sebuah peristiwa nahas dialami oleh seorang artis Thailand ini. Setelah terlibat dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang polisi, artis cantik bernama Anna Hambawaris ini mengaku tidak bisa tidur karena dihantui arwah korban.

Artis sekaligus model, Anna Hambawaris yang biasa dikenal Anne Reese mengalami kecelakaan ketika Mercedes-Benz yang dia kemudikan menabrak mobil polisi yang diparkir di jalan raya di distrik Prawet, Bangkok, sekitar pukul 3 dini hari. Kejadian itu menewaskan Pol.Lt. Naphadol Wongbundit, seorang polisi lalu lintas yang tengah tidur terlelap di dalam mobil.

Ketika polisi datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), artis berusia 28 tahun itu menolak untuk menjalani uji alkohol maupun pemeriksaan di kantor polisi. Dia bahkan tidak mengakui bahwa dialah si pelaku tabrakan tersebut. Dua belas jam kemudian, Anna akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan kelalaian dalam mengemudi yang menyebabkan kematian serta tindakan melarikan diri dari TKP.

Ketika Anna menghadiri upacara kremasi korban, salah seorang pengunjung mengalami kerasukan arwah. Arwah tersebut mengaku bahwa dia adalah polisi tewas dan menyerukan nama Anna. Namun saat itu Anna segera dilarikan ke rumah keluarga korban.

Rupanya arwah itu ingin menyampaikan sebuah pesan kepadanya. "Dia meminta keluarganya untuk memaafkan saya," kata Anna seperti dilansir brilio.net dari Khaosod, Senin (6/7).

Loading...

"Jangan salahkan dia [Anna], dia sudah sangat sedih atas apa yang terjadi, maafkanlah dia," ujar Anna menirukan ucapan si arwah gentayangan.

Tabrak mati polisi, artis cantik ini dihantui arwah korban, duh!

Anna juga merasa kecewa tidak sempat berbicara dengan sang arwah karena dia ingin meminta maaf kepada Pol.Lt. Naphadol secara pribadi. Meski demikian, dia mengaku lega si korban telah memaafkan dirinya.

"Di satu sisi, saya merasa lega jika itu benar-benar terjadi, maksud saya, jika wanita itu benar dirasuki olehnya, dan jika dia [arwah] benar-benar memahami apa yang sesungguhnya telah terjadi," kata Anna.

"Saya merasa sedih dengan apa yang terjadi. Sekarang dia sudah mengatakan pesan terakhirnya."

Anna menambahkan, malam sebelum dia menghadiri kremasi itu, dia dibuat tidak bisa tidur memikirkan kecelakaan itu. "Dan ketika saya tertidur, saya bermimpi kecelakaan itu, ketika saya bersama mobilnya, dan dengan mayat. Rasanya begitu nyata. [Dalam mimpi itu] dia bangun dan mengatakan sesuatu kepada saya, tapi saya tidak ingat apa itu. Saya ingin meminta maaf kepadanya," kata dia.

PERLU JUGA KAMU BACA:

Bukan mistis, ini penjelasan ilmiah ombak Parangtritis yang mematikan

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

7 hewan ini mistis dan bisa menjadi pertanda sesuatu, percaya?

BACA JUGA:

Media sosial terbukti bisa bantu hentikan kebiasaan merokok

Ini perbedaan cowok dan cewek dalam hal membalas email

Sejarah nyanyian dan tarian di film India, pernah 7 lagu di satu film

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!

Ada yang aneh di foto yang sangat indah ini

Jangan pernah panaskan kembali 6 makanan ini, tak baik bagi kesehatan