Brilio.net - Banyak yang bilang, cinta itu buta. Cinta bisa membuat orang lupa segalanya, termasuk memaklumi kesalahan yang sebenarnya disadari penuh oleh yang mengalaminya. Cinta buta itulah sepertinya yang sedang melanda Ita (bukan nama sebenarnya).

Dara berusia 22 tahun yang sekarang bekerja di salah satu perusahaan kota besar di pulau Sulawesi itu mempunyai hubungan terlarang dengan atasan di kantornya. Bahkan, Ita yang tahun 2016 mendatang yang rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, malah punya rencana nekat menikah dengan atasannya tersebut yang sudah mempunyai istri. Rencana nekat Ita itu sudah disusun sedemikian matang oleh dia dan kekasih gelapnya tersebut.

"Tahun 2016 saya dan tunangan memang berencana menikah, tapi saya tidak cinta dengan tunangan saya tersebut, hanya karena orangtua lebih memilih dia. Sama seperti kekasih gelap saya yang menikah karena dijodohkan. Kami juga merencanakan untuk menikah dua tahun mendatang (2017)," tutur Ita pada brilio.net lewat layanan Story Telling telepon bebas pulsa di nomor 0800-1-555-999, Selasa (22/12)

Lebih jauh Ita mengaku bahwa setelah menikah dengan tunangannya nanti ia akan menolak untuk memiliki anak karena tidak ingin dibuat ribet oleh urusan anak ketika tiba waktunya Ia akan menggugat cerai suaminya kelak. Pun demikian, Ia juga mengaku sadar bahwa perbuatannya akan menyakiti banyak orang termasuk orangtua, suami, dan istri dari kekasih gelapnya yang katanya akan diceraikan oleh atasannya tersebut. Namun perasaan itu kini sudah ditepisnya jauh.

"Saya sadar sesadar-sadarnya akan tindakan salah saya yang saya rancang bersama atasan saya tersebut. Kami sadar kami akan menyakiti banyak pihak dengan tindakan yang akan kami lakuin, tapi kalau hati dan perasaan yang bicara, kami bisa apa?" ungkapnya jujur.

Loading...

Untuk menghindari tanggapan buruk dari keluarga dan lingkungan sekitar, setelah menikah kelak, Ia berencana untuk meninggalkan kota tempatnya lahir dan besar sekarang. Satu pesannya untuk pembaca setia brilio.net dimana pun berada, "Jangan pernah meniru apa yang saya perbuat. Kisah saya ini bisa dijadikan pelajaran untuk kalian untuk tidak membuat kesalahan yang sama dengan saya," harapnya.

Cerita ini disampaikan oleh Ita melalui telepon bebas pulsa Brilio di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!