Brilio.net - Media Sosial sekarang ini punya berbagai macam jenis. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Path dan lain sebagainya. Bagi kalangan selebriti, selain sebagai ajang konsistensi, media sosial juga digunakan untuk mendekatkan diri dengan penggemarnya. Hingga tak heran, pengikut akun media sosial para selebriti ini mencapai jutaan orang.

Ternyata, beberapa artis pun pernah bikin rekor di media sosial, Siapa saja mereka? Berikut deretan artis pembuat rekor itu yang brilio.net sarikan dari berbagai sumber, Jumat (18/9)

1. Justin Bieber

Sherina Munaf prestasinya sejajar Beckham lho, nggak percaya? Penyanyi muda nan kontroversial ini pernah memecahkan rekor sebagai akun pertama di Instagram yang di follow oleh satu juta orang. Hal itu terjadi di bulan Maret 2012 atau delapan bulan setelah Beiber mengunggah foto pertama di Instagram @justinbieber tersebut.

2. Ashton Kucher

Sherina Munaf prestasinya sejajar Beckham lho, nggak percaya?


Aktor tampan Hollywood ini memegang rekor sebagai pemilik akun Twitter pertama yang di follow oleh satu juta orang. Pada tanggal 16 April 2009 lalu, followers akun Twitter miliknya @aplusk genap mencapai satu juta orang. Keren

3. Caitlyn Jenner

Sherina Munaf prestasinya sejajar Beckham lho, nggak percaya?


Caitlyn Jenner yang dulu bernama Bruce Jenner menyita perhatian publik ketika memutuskan menjadi transgender. Ayah tiri Kim Kardashian itu sekali lagi berhasil membuat publik terkejut dengan torehan rekor sebagai pemilik akun Twitter tercepat yang di follow oleh satu juta orang. Akun miliknya @caitlynjenner hanya membutuhkan waktu empat jam 3 menit untuk memperoleh satu juta followers.

4. David Beckham

Sherina Munaf prestasinya sejajar Beckham lho, nggak percaya?


Siapa tak kenal papa kece mantan pemain sepak bola dan legenda Manchester United ini? Wajah tampan dan kharismanya ternyata membuat instagramnya @davidbeckham membukukan rekor tercepat akun instagram yang di follow satu juta followers. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai satu juta followers itu? Menurut keterangan pihak Instagram, akun milik David Beckham itu hanya membutuhkan satu hari saja.

5. Sherina Munaf

Sherina Munaf prestasinya sejajar Beckham lho, nggak percaya?


Mantan penyanyi cilik ini ternyata adalah artis Indonesia pertama pemilik akun Twitter dengan follower mencapai satu juta. Hal itu diciptakan pemilik akun @sherinasinna ini pada 4 Maret 2011.