Brilio.net - Perayaan hari jadi seharusnya menjadi momen yang membahagiakan pagi setiap pasangan. Apalagi jika hubungan sudah berjalan tiga tahun. Kenyataannya, hari jadi bagi Karin (bukan nama sebenarnya) (20) dan Hadi (21) menjadi mimpi buruk. Mereka putus tepat tiga tahun, lebih tepatnya di hari jadi mereka yang ke-3.

Kisahnya berawal saat sejoli asal Banten ini setuju untuk saling menukar kado di hari jadi mereka, awal September 2015. Meskipun tidak menyebutkan kado yang diminta, masing-masing sudah memberikan kode barang apa yang ingin dimiliki.

Karin menginginkan smartphone Oppo 7 untuk hadiah di hari itu. Hadi sendiri sudah berjanji ingin membelikan barang tersebut. Sedangkan, Hadi, yang kini bekerja di sebuah bank sudah memberikan kode ia ingin dibelikan ransel National Geographic.

Karin sudah siap dengan kado tersebut di malam perayaannya. Mereka bertemu saat malam hari di kampus untuk menandai hubungan mereka yang sudah berumur tiga tahun. Setelah selesai, Karin langsung kembali ke rumah. Keesokan harinya, dia baru membuka kado pemberian sang pacar.

“Saya kaget kok dikasih Oppo R201, bukan Oppo 7,” ungkapnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (16/12). Karena merasa diingkari, Karin akhirnya memutuskan pacarnya. Hadi mengakui bahwa pengeluarannya difokuskan untuk pengobatan ibunya yang sedang terkena stroke. “Padahal dia kalah taruhan,” aku Karin setelah mendapatkan keterangan dari temannya.

Loading...

Kesannya Karin seperti cewek matre. “Padahal yang ngajarin gaya hidup seperti ini dia (Hadi),” ujar Karin.  Setelah jadian dengan Hadi di tahun 2012, memang hidup Karin berubah. Dia dipaksa untuk mengikuti lifestyle yang dijalani Hadi, bergaya high class.

“Saya pernah disuruh pindah tempat ketika makan bubur di emperan,” jelasnya.  Setelah putus dengan Hadi, Karin mengakui bahwa tidak ingin lagi mempunyai pendamping yang selalu mengejar-ngejar merek.

Cerita ini disampaikan oleh Karin (nama samaran) melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!