×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setahun berpacaran, mahasiswi ini tak tahu kekasihnya telah beristri

View Image

0

BRILIO » News

Setahun berpacaran, mahasiswi ini tak tahu kekasihnya telah beristri

Perkenalan yang berlanjut ke hubungan asmara ini terjadi di sebuah warnet.

27 / 12 / 2015

Brilio.net - Lika-liku kehidupan percintaan seseorang memang tidak bisa ditebak.  Dengan siapa kamu jatuh menikah kelak juga masih menjadi misteri. Sebagai manusia, kamu hanya bisa menjalani alur cerita yang sudah digariskan Tuhan.

Seperti yang diceritakan Nanda (20), gadis asal Bogor, Jawa Barat, perkenalannya dengan Rahmad (bukan nama sebenarnya) terjadi sekitar akhir tahun 2014 lalu di sebuah warnet (warung internet) di Bogor. Ketika mereka sedang sama-sama mengantre bilik warnet, terjadi percakapan yang berakhir dengan saling tukar PIN BBM.

"Setelah itu, kami menjadi semakin intens berkomunikasi," kata Nanda kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Sabtu (26/12).

Sebulan kenal, akhirnya keduanya memutuskan untuk pacaran sekitar bulan Januari 2015. Rahmad yang diketahui Nanda berasal dari Surabaya ini adalah pribadi yang sopan dan perhatian. Bukan kepadanya saja, namun juga kepada keluarga Nanda. Rahmad sudah beberapa kali mengunjungi rumahnya. Nanda juga menilai pacarnya itu begitu sopan dan baik kepada orangtua maupun keponakan-keponakannya.

Saat ini, sudah hampir 1 tahun keduanya berpacaran. Namun, ada satu hal yang mengganggu pikiran Nanda. Kala itu bulan Oktober 2015, tiba-tiba ada beberapa pesan singkat masuk dari nomor yang tidak dikenali. Pesan singkat itu berisi kata-kata makian khas Jawa Timur-an. Bahkan, wanita yang mengirim sms itu melepon dirinya.

Loading...

"Kaget dan shock apalagi setelah itu saya ditelepon nomor tersebut. Saya nggak diberi kesempatan untuk bicara, ya sudah saya dengarkan saja makiannya," tambah Nanda.

Setelah kejadian ini, Nanda langsung mengadu pada kekasihnya. Namun Rahmad mengaku tidak tahu nomor yang menghubungi Nanda tersebut. Karena Nanda tipe orang yang cukup cuek, dia pun melupakan kejadian tersebut. Namun bukan berhenti, semakin lama teror dari nomor tersebut masih terjadi, hampir setiap hari. Karena nggak tahan akhirnya Nanda berganti nomor agar tidak terus-terusan diganggu.

"Tapi saya tetap menyimpan nomor tersebut di handphone saya, meskipun ganti nomor," tutur mahasiswa jurusan pertanian di salah satu kampus swasta di Bogor ini.

Nah, pada November lalu akhirnya Nanda secara nggak sengaja mengecek handphone kekasihnya itu dan di informasi panggilan masuk dia melihat nomor yang sering mengiriminya pesan makian saat itu. Berbagai pikiran negatif sudah berkecamuk di benaknya, Nanda lalu menanyakan kepada Rahmad. Dan betapa terkejutnya, Rahmad mengaku jika nomor itu milik mantan istrinya yang baru saja diceraikan beberapa bulan lalu.

"Kecewa, marah dan merasa dibodohi pastinya," kenang Nanda.

Tapi segala kekecewaan dan kemarahan Nanda seketika luluh saat mendengar penjelasan dari pria yang disayanginya itu. Rahmad mengaku sudah beristri sejak mendekati Nanda, namun sudah tidak memiliki kecocokan sejak beberapa bulan setelah menikah. Hadirnya Nanda diungkapkan Rahmad, menjadi salah satu alasan buat Rahmad semakin mantap meninggalkan istrinya itu.

"Kalau sekarang sih sudah terima ya, kan dia sudah jujur dan dia juga menunjukkan keseriusannya pada saya," pungkas dia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more