Brilio.net - Cinta tak memandang dan tak terbatas oleh sekat apapun. Apalagi perasaan cinta suami dan istri tentu menggelora. Namun, perasaan Lira (nama samaran) semakin hari semakin bertambah malah bukan kepada pasangan sahnya tetapi kepada pria lain yang telah berkeluarga. Padahal, perempuan 28 tahun asal Banggai, Sulawesi Tengah ini telah menjalani pernikahan sejak 2012 lalu.

Perempuan yang bekerja sebagai kasir salah satu swalayan di Banggai ini mengisahkan melalui layanan story telling brilio.net jika dirinya bertemu dengan Sapta (nama samaran) awal Desember 2015. Sapta di Banggai hanya tinggal sendiri indekos dan istrinya berada di kota asalnya, Cilacap, Jawa Tengah. Mereka lantas menyambung komunikasi melalui pesan singkat secara intens hingga Lira tak bisa mengontrol perasaannya pada Sapta.

Senpat berkomunikasi selama kurang lebih 2 pekan baik melalui telepon seluler maupun bertemu langsung, Lira merasa perhatian dari Sapta perlahan-lahan mulai berkurang. Namun, kepada suami, Lira mampu menyembunyikan hubungannya dengan Sapta.

"Saya kepikiran dia, sering buka sms dia. Kalau saya lihat sih dia suka sama saya tapi nggak mau ungkapin," tambahnya.

Satu waktu pada pertengahan Desember Lira berkunjung ke tempat Sapta dengan tujuan menyampaikan ucapan perpisahan sebelum pria 2 anak itu pulang ke kampung halaman pada akhir tahun.

"Pas mau pulang dia tahan saya dan narik. Udah gitu dia meluk saya sama nyium," tutur Lira.

Pertemuan tersebut merupakan yang terakhir. Lira menuturkan, ketika Sapta keluar kos yang hanya berselang 3 rumah dari tempat tinggalnya, tanpa menoleh ke rumahnya seperti tak pernah ada hubungan apa-apa.

Lira tak merencanakan hubungan yang lebih lagi meskipun masih belum hilang perasaan cintanya pada Sapta, mengingat masing-masing telah berkeluarga.

"Saya sih tidak berharap yang jauh-jauh, saya pengen dia ngungkapin kayak kalau dia itu suka saya sama juga. Saya butuh pengakuan aja kalau dia suka sama saya," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Lira melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!