Brilio.net - Perasaan cinta pada anak kecil atau remaja sering dikatakan sebagai cinta monyet atau cinta yang tidak terlalu serius. Memang fenomenanya banyak cinta yang didefinisikan termasuk cinta monyet. Jika kamu percaya dengan konsep cinta seperti ini, sebaiknya berhati-hati. Jangan sampai kamu mengalami pengalaman yang sama dengan cewek berinisial SY (21) ini.

"Alasan saya selingkuh selama lima kali adalah saya menganggap ini cinta monyet," kata SY kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Minggu (11/10).

Anehnya pacarnya berinisial AM tidak pernah tahu kisah itu. Kemudian SY sengaja menceritakan hubungan gelapnya itu kepada kekasihnya. Meskipun marah besar, AM bisa memaafkan kesalahannya pacarnya. Kemudian hubungan tetap terjalin kembali.

SY dan AM memang sudah berpacaran sejak di bangku SMP pada tahun 2007. Wajar saja cewek asal Sidoarjo, Jawa Timur ini beranggapan bahwa hubungan yang dijalaninya masuk dalam kategori cinta monyet. "Saya merasa hubungan ini ya main-main saja," ungkapnya. Meskipun dia selingkuh dengan lima cowok yang berbeda di tahun 2009, hubungan mereka tetap bersambung saat naik ke bangku SMA.

Hubungan pasangan remaja ini pernah goyah ketika di tahun 2010. AM ketahuan selingkuh karena SY berhasil mendapatkan buktinya melalui salah satu akun media sosialnya. Meskipun berhasil memutus hubungan gelapnya, AM mulai kurang perhatian dengannya. "Alasannya sih dia (AM) membantu orangtua," ujar mahasiswi ini.

Loading...

Puncak perpecahan antara SY dan AM terjadi pada tahun 2013. Meskipun sudah berjanji untuk setia, kenyataannya AM tetap ketangkap selingkuh. Setelah kejadian ini, sang cowok sudah jarang berkomunikasi dengan SY. Bahkan hubungan kedua orang inipun menggantung tidak jelas.

"Saya sebenarnya siap jika diputus," tegas SY.

Hingga dua tahun ini, sang cowok belum datang juga untuk memperjelas hubungan mereka. Padahal, SY sudah siap dengan keputusan apapun. "Mungkin saya sadar bahwa ini karma dari apa yang saya lakukan dulu," tandasnya.

Cerita ini disampaikan oleh SY melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!