Brilio.net - Setelah terakhir kali diproduksi pada tahun 2008, akhirnya Rambo kembali akan diproduksi untuk menghibur penggemarnya. Bedanya, kali ini Rambo hadir di layar kaca dalam serial televisi. Kalian yang mengikuti Rambo pasti penasaran dengan kisah lanjutan kisah perangnya di Vietnam kan?

Seperti dilansir Deadline, serial yang ditulis Jeb Stuart tersebut diproduksi oleh Entertainment One dan Millenium Films. Serial televisinya berjudul 'Rambo: New Blood'. Serial ini mengisahkan Rambo dengan putranya, JR yang dikisahkan sebagai eks prajurit Navy Seal.

JR adalah karakter baru yang tidak ada dalam film-film Rambo sebelumnya. Hingga saat ini, belum ada kandidat pasti yang bakal memerankan tokoh JR. Bahkan, sang legenda Rambo, Syvester Stallone, yang juga terlibat sebagai eksekutif produser belum dipastikan kembali memerankan Rambo.

Film Rambo pertama kali diproduksi pada tahun 1982 dengan judul 'Rambo: First Blood'. Film ini diadaptasi dari novel karya David Morell. Tiga tahun kemudian sekuel keduanya muncul dengan judul 'Rambo: First Blood Part II' dan tahun 1988 sekuel ketiganya, 'Ramboo III' pun tayang. Lama setelah itu, 10 tahun kemudian, di tahun 2008, Rambo kembali hadir dengan disutradarai sendiri oleh Sylvester Stallone.

Melihat jejak karier Sylvester Stallone sebagai Rambo, cukup disayangkan jika dalam serial televisi yang akan diproduksi ini tak mengambil karakter ikoniknya tersebut. Syvester Stallone sendiri baru saja membintangi film Creed yang mendapat sambutan baik dara kritikus film. Ia digadang-gadangkan mendapat Oscar atas peran apiknya sebagai pensiunan petinju tersebut.

Loading...