Brilio.net - Masih ingat Mary Jane Veloso, terpidana mati kasus narkoba asal Filipina yang eksekusinya ditunda pada akhir April lalu? Terlepas dari penundaan eksekusi tersebut, kala itu ramai upaya permohonan pengampunan terhadap Mary Jane. salah satunya datang dari petinju Filipina, Manny Pacquiao.

Rabu besok Manny Pacquiao akan kunjungi Mary Jane Veloso

Pasccapenangguhan eksekusi mati, Pacquiao berencana mengunjungi Indonesia bersama sang istri, Jinkee. Rencana tersebut bakal diwujudkan besok, Rabu (8/7).

Seperti yang dilansir brilio.net dari GMA, Selasa (7/7), kedatangan Pacquiao bersama sang istri ke Indonesia akan mengunjungi Mary Jane Veloso yang kini ditahan di Lapas Wirogunan, Yogyakarta. Dalam akun Facebook miliknya, Pacquiao pada Selasa (7/7) malam menuliskan bahwa dia sedang perjalanan ke Indonesia.

Rabu besok Manny Pacquiao akan kunjungi Mary Jane Veloso

Sebelum melakukan pertarungan dengan Floyd Mayweather, Pacquiao memang berjanji untuk mengunjungi Mary Jane. Bahkan untuk kunjungannya kali ini, dia tidak hanya membawa nama pribadi saja melainkan utusan dari komite pekerja migran Filipina.

 

BACA JUGA:

Ini yang membuat Mary Jane selamat di menit-menit akhir eksekusi

Perayaan pembatalan eksekusi Mary Jane di depan KBRI di Filipina

Perjalanan Mary Jane ke Indonesia hingga dijatuhi hukuman mati

Hastag #MaryJaneLives menjadi trending topic dunia

Pacquiao ke panti asuhan, Mayweather minum-minum sampanye Rp 15 miliar

Ini bocoran penilaian juri duel Mayweather vs Pacquiao