Brilio.net - Tak semua orang percaya dengan pengalaman mistis. Hal ini bisa dimaklumi karena tak semua mengalami. Seperti kisah yang disampaikan oleh Wawan Setiawan (29) melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Minggu (22/11).

Masih berbekas dalam ingatannya kejadian dulu saat usianya memasuki 5 tahun. Hari itu kebetulan adalah hari Jumat. Siang hari ketika umat muslim berbondong hendak pergi ke masjid Wawan seakan mendengar panggilan dari sosok yang sedang mandi di sungai yang tak jauh dari rumahnya di kawasan Perumnas Baturinggit, Kelurahan Karangpule, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Ketika Wawan baru saja hendak melangkahkan kakinya menuju sungai tersebut, mujur ada salah seorang warga yang melintas saat menuju masjid. Orang tersebut memanggil Wawan seakan menyadarkan dari lamunannya. Seraya memanggil, lelaki tersebut juga menasihati agar Wawan tak sekali-kali lagi bermain di dekat sungai.

"Menurut penuturan dari orangtua, sosok itu adalah wewe gombel," ungkap pria yang kini bekerja di salah satu instansi pemerintah Mataram.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dalam kepercayaan setempat wewe gombel lebih dikenal sebagai sosok wanita menyeramkan dengan ukuran buah dada yang tak lazim dan menggelambir panjang menjuntai.

Mereka diketahui sebagai sosok yang suka memperdaya dan menyembunyikan anak kecil. Namun ketika menceritakan tentang pengalamannya ini tak semua temannya bisa memercayai begitu saja. Beruntung, hingga kini Wawan sudah tak pernah lagi berurusan dengan sosok tak kasat mata.

Cerita ini disampaikan oleh Wawan Setiawan  melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.

(brl/swh)