Brilio.net - Rambutnya sebahu dengan wajah cantik polos khas anak-anak. Tak ada yang menyangka jika di balik kepolosannya itu, dia menyimpan suatu bakat hebat.

Pada usianya yang baru menginjak 10 tahun, gadis ini sudah lihai memainkan jari-jarinya di senar gitar layaknya gitaris profesional.

Namanya Ayu Gusfanz, gadis cilik asal Bondowoso, Jawa Timur. Videonya baru-baru ini bikin geger jagat dunia maya karena kehebatannya dalam bermain gitar. Jari-jari kecilnya begitu cepat memainkan senar gitar sehingga tercipta nada yang indah dan serasi.

Dalam penelusuran brilio.net, Ayu sudah mulai belajar gitar sejak berumur 7,5 tahun. Bocah cantik ini diajari langsung oleh ayahnya yang juga pemain gitar. Sejauh ini sudah ada sekitar 36 video penampilan Ayu yang diunggah ke Youtube.

Bahkan videonya saat memainkan lagu "Dragon Force - Through the Fire and Flames", berhasil mengumpulkan penonton sebanyak 30 ribu orang dan 749 like. Pujian tak hanya datang dari netizen Indonesia saja, melainkan juga dari luar negeri.

Loading...

"You are very talented, keep rocking the faith," puji salah seorang netizen dari Amerika Serikat. "Luar biasa, tak bisa bilang dengan kata-kata, sukses buat Dik Ayu, semoga ini menjadi langkah kamu untuk memajukan musik rock agar bisa bersaing dengan musisi luar negeri," tambah netizen lainnya.

Tonton videonya di bawah ini, dijamin akan membuatmu terkesima.