×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bayi kelainan plasenta usia 3 pekan dapat bertahan hidup, luar biasa!

View Image

0

BRILIO » News

Bayi kelainan plasenta usia 3 pekan dapat bertahan hidup, luar biasa!

Saking kecilnya pergelangan tangan bayi ini muat dimasuki cincin.

25 / 08 / 2015

Brilio.net - Usia kandungan Stephanie Perrin (34) baru 27 pekan ketika putrinya yang diberi nama Mollie Perrin lahir pada 27 April 2015. Mollie berhenti tumbuh dan terpaksa dilahirkan secara caesar sejak didiagnosa kelainan plasenta.

Dokter mengabarkan kepada Stephanie dan suaminya James bahwa bayi mereka didiagnosa mengalami gangguan plasenta. Seperti yang dikutip brilio.net dari the telegraph, plasenta bayi mereka tidak bekerja dengan baik dan bersamaan dengan itu ada penyumbatan tali pusar. "Itu menghambat pertumbuhan bayi, menyebabkan dia tak mendapat nutrisi yang diperlukan," ucap James  

Bayi yang lahir dengan bobot 2,6 kg ini diperkirakan berusia tak lebih dari 3 pekan. Namun di luar dugaan, pada Mollie mampu bertahan melebihi perkiraan dokter. Pada usia 25 hari, untuk pertama kalinya James dan Stepanhie menggendong sang bayi. Saking kurusnya tangan sang bayi, cincin pernikahan mereka pun muat di pergelangan tangannya.

Angin segar bagi mereka sebab pada Senin (24/8), ketika usia Mollie menginjak 17 pekan, pasutri ini telah diperbolehkan membawa Mollie ke rumah mereka di Hull, East Yorks. James mengaku tak percaya bahwa pada akhirnya mereka dapat membawa buah cinta mereka pulang ke rumah layaknya para orangtua yang mereka lihat selama beberapa pekan ini yang datang dan pergi bersama bayi mereka masing-masing.

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more