Brilio.net - Pengendara motor gede (moge) sudah berulangkali berulah di jalan dan bikin dongkol pengguna jalan lain. Mulai pakai sirine yang bikin kaget, ambil jalur berlawanan hingga melanggar lampu lalu lintas adalah cerita pelanggaran para pengguna moge. Kali ini ada cerita menarik di balik foto pelanggaran pengendara moge yang diunggah pengguna Facebook bernama Alfa Jrx, Kamis (19/11).

Bukan foto sembarangan karena foto yang diunggahnya di akun komunitas warga Yogyakarta itu benar-benar menunjukkan betapa beberapa pengendara Moge tersebut seperti tidak bisa membaca atau mengindahkan rambu yang jelas terpampang.

Di foto itu, Alfa menunjukkan bahwa rombongan pengendara Moge itu memang tidak melanggar rambu lalu lintas, tapi berhenti di tempat yang nggak seharusnya, yaitu di ruang tunggu sepeda yang biasa di deretan paling depan dan berwarna hijau.  

"Pas arep mangkat kopdar... Blaaarrr bleeerrr blaaarrr bleeerr.. Waaarrr wooorrr waaarrr wooorrr.. Nyalip aq trus ciiiittt Mandek nang kono kui.. Jane meh tak ganti dadi ruang tunggu moge tapi ranggowo cet aq... Hahaha.. Aq ming mbonceng dadi iso leluasa moto.. Le arepp mbully ya kono tak pesilakan wkwkwk.

Pengendara Moge ambil tempat berhenti sepeda ini jadi perbincangan

Loading...

(Pas lagi berangkat kopdar Blaaarrr bleeerrr blaaarrr bleeerr.. Waaarrr wooorrr waaarrr wooorrr. Nyalip saya tarus berhenti di situ. Sebenarnya mau saya ganti jadi ruang tunggu moge tulisannya, tapi saya nggak bawa cat hahaha. Saya cuma membonceng jadi leluasa memfoto," tulis Alfa melengkapi foto yang diunggahnya.

Satu pesan yang bisa diambil adalah tetap mematuhi rambu lalu lintas, apapun alasannya ya guys.