Brilio.net - Dulu Linda Larasati pernah bersikap kasar dengan suami pertamanya. Barangkali suaminya itu tidak puas dengan sikap Linda, lantas ia akhirnya mencari perempuan lain untuk dijadikan istri kedua. Dengan status dimadu tersebut, akhirnya wanita berumur 25 tahun memilih bercerai dengan suaminya meski belum lama menikah.

Kali ini perempuan asal Jember, Jawa Timur ini menikah lagi setelah 6 tahun menjanda. Tapi sayang, nasibnya dari poligaminya itu tidak kunjung berubah. Suami barunya ini ternyata sudah punya istri dan anak. Pewe (38), suami barunya ini ternyata sudah terlebih dahulu 10 tahun berumah tangga dengan istri pertamanya, Tia (49). Dengan usia yang terpaut jauh itu, tidak heran jika Pewe menginginkan sesuatu yang lebih.

"Selama 10 tahun ia berumah tangga dengan istri pertamanya, ia tidak pernah merasakan apa yang didapat dariku," aku perempuan pengusaha butik ini kepada brilio.net, melalui layanan bebas pulsa 0-800-1-555-999, beberapa waktu lalu.

Sosok Linda yang penyabar dan penyayang ini membuat suaminya bahagia memperistrinya. Namun dia tidak pernah tahu apa yang dirasakan Linda. Gaji suami sebagai kontraktor sebagian besar diberikan kepada istri pertamanya, meski Linda lebih telaten mengurus suaminya itu. Terlebih Linda tersiksa dengan cinta suami yang terbagi dua.

"Saya tidak minta harta, cuma kasih sayang. Saya hanya bisa terima apapun dengan ikhlas," ujarnya.

Loading...

Ikhlas dan sabar sudah menjadi sikap bijaknya selama ini. Semenjak usia 10 tahun, Linda sudah ditinggal mati ayahnya. Bahkan dalam menghadapi suaminya, kedua sikap itu selalu ia pegang. Suami yang dulunya penjudi, badannya kurus kering, sekarang jadi bisa mengaji berkat Linda. Semenjak kehadiran Linda dia tak sesetres dulu dan bisa bangkit kembali.

Pesan Linda kalau memilih jodoh jangan sampai suami orang, karena cintanya pasti terbagi dua. Tak penting tampang dan jabatan, yang penting tulus dan ikhlas.

"Siapa sih, istri yang mau dimadu?" imbuh Linda.

Cerita ini disampaikan oleh Linda melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!