Brilio.net - Bagi penggemar sepak bola, khususnya Liga Inggris, pasti tahu sosok Alan Shearer. Mantan pemain tim nasional Inggris dan Newcastle United ini dikenal sebagai striker tajam.

Untuk menghormati jasanya, mantan bos Newcastle United, Freddy Sheperd membuat patung dirinya dengan selebrasi khasnya, namun ada yang lucu dengan patung tersebut, kenapa?.

Jika dilihat sekilas, patung Shearer terlihat seperti sedang melakukan gerakan tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi Korea Selatan, Psy.

Para netizen pun heboh dan membuat lelucon tentang Shearer yang sedang bergangnam style tersebut. Bahkan ada yang iseng menanyakan pendapat Shearer langsung melalui akun Twitter pribadi sang legenda @alanshearer.

Patung legenda sepak bola Inggris ini seperti sedang ber-gangnam style

Loading...

Lalu apa tanggapan sang legenda? Dikutip, brilio.net dari akun pribadinya, Kamis (20/8), ia menjawab, "Untuk siapa saja yang menanyakan hal ini, aku merasa terhormat dibuatkan patung, aku bangga dan ya aku menyukainya. Aku punya rambut (di patungnya)," tulisnya menjawab pertanyaan dari seorang followers-nya.

Menurut kamu gimana?