Brilio.net - Para penggemar sepak bola khususnya pecinta Liga Inggris tentu tahu David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Keduanya adalah ikon dunia sepak bola berbeda era. Tapi tahukah persamaan keduanya selain sama-sama tampan dan jago sepak bola? Keduanya pernah menggunakan nomor punggung 7 yang dikeramatkan di Manchester United.

Sejarah nomor punggung 7 milik MU ini dimulai dari nama George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Michael Owen hingga musim 2014 lalu di pakai oleh Angel Di Maria.

Semuanya adalah pemain hebat dengan skill mumpuni. Setelah Di Maria hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) siapakah pemilik seventh heaven ini?

Baru saja MU merilis nomor punggung yang akan dipakai pemainnya mengarungi musim kompetisi Liga Inggris 2015/2016. Pemain yang mendapat kehormatan menyandang nomor 7 pilihan manajer Louis Van Gaal adalah pemain baru penuh talenta yang di datangkan dari PSV Eindhoven berusia 21 tahun, Memphis Depay.

Pemain dengan dribbling dan tendangan bebas mematikan itu memang digadang-gadang sebagai pemain besar selanjutnya oleh media dan pengamat bola negeri Ratu Elizabeth itu.

Jadi kita lihat saja bagaimana kiprah the next seventh heaven asal Belanda ini, apakah mampu memikul beban berat nomor legendaris ini?