×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Keren! Semua pemilik no 7 di MU menjadi ikon dunia, bagaimana Depay?

View Image

0

BRILIO » News

Keren! Semua pemilik no 7 di MU menjadi ikon dunia, bagaimana Depay?

Sejarah nomor punggung 7 milik MU ini dimulai dari nama George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo.

18 / 08 / 2015

Brilio.net - Para penggemar sepak bola khususnya pecinta Liga Inggris tentu tahu David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Keduanya adalah ikon dunia sepak bola berbeda era. Tapi tahukah persamaan keduanya selain sama-sama tampan dan jago sepak bola? Keduanya pernah menggunakan nomor punggung 7 yang dikeramatkan di Manchester United.

Sejarah nomor punggung 7 milik MU ini dimulai dari nama George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Michael Owen hingga musim 2014 lalu di pakai oleh Angel Di Maria.

Semuanya adalah pemain hebat dengan skill mumpuni. Setelah Di Maria hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) siapakah pemilik seventh heaven ini?

Baru saja MU merilis nomor punggung yang akan dipakai pemainnya mengarungi musim kompetisi Liga Inggris 2015/2016. Pemain yang mendapat kehormatan menyandang nomor 7 pilihan manajer Louis Van Gaal adalah pemain baru penuh talenta yang di datangkan dari PSV Eindhoven berusia 21 tahun, Memphis Depay.

Pemain dengan dribbling dan tendangan bebas mematikan itu memang digadang-gadang sebagai pemain besar selanjutnya oleh media dan pengamat bola negeri Ratu Elizabeth itu.

Loading...

Jadi kita lihat saja bagaimana kiprah the next seventh heaven asal Belanda ini, apakah mampu memikul beban berat nomor legendaris ini?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more