×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
'Pacaran tak perlu dipertahankan kalau sudah diselingkuhin, putusin!'

View Image

0

BRILIO » News

'Pacaran tak perlu dipertahankan kalau sudah diselingkuhin, putusin!'

VJ dikhianati cowoknya yang ketangkap basah 'main api' sama janda.

07 / 01 / 2016

Brilio.net - Menjalin cinta antara dua orang memang pasti akan diwarnai oleh pertengkaran karena ketidaksepahaman satu sama lain. Hal itu wajar kok, asalkan selama masing-masing bisa berkompromi dan berjalan ke arah yang lebih baik, termasuk semakin merekatkan hubungan percintaan antara dua insan tersebut.

Tapi apa jadinya kalau salah satu dari pasangan itu malah tak bisa menghargai? Suka marah-marah, kasar, bahkan diperparah dengan aksi perselingkuhan? Jelas itu bukanlah hubungan yang baik untuk terus dipertahankan.

VJ (22) seorang wiraswasta asal Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat merasakan betul sakitnya punya pacar yang pemarah, kasar dan berani berselingkuh meski sudah satu tahun lebih berpacaran dengannya. Ia yang pada awalnya tidak menghiraukan sikap pemarah pacarnya itu akhirnya menjadi curiga ketika pacarnya berubah drastis tingkah lakunya dalam beberapa bulan belakangan ini. Si pacar yang awalnya sering mengantar VJ ke beberapa tempat termasuk menemaninya menghadiri kondangan, berubah menjadi ogah-ogahan.

"Waktu saya ajak nemenin kondangan ke nikahan temen dianya ogah. Nggak hanya itu, perubahan yang paling mencolok adalah saya nggak boleh pegang HP dia," cerita VJ kepada brilio.net melalui layanan Story Telling bebas pulsa di nomor telepon 0800-1-555-999, Rabu (6/12).

Perubahan sikap sang pacar itulah yang menggerakkan VJ untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan pacarnya kala itu, termasuk kecurigaannya kalau si pacar punya 'mainan baru' di tempat lain. Kecurigaannya terbukti ketika si pacar ngomong akan menghadiri kondangan di Jakarta tanpa mengajak VJ untuk menemaninya. VJ mengetahui perselingkuhan pacarnya itu dari temannya yang juga teman si pacar.

Loading...

"Memang dulu waktu masih PDKT dia pernah deket dengan cewek lain juga, tapi ternyata hubungan dengan cewek yang ternyata seorang janda itu berlanjut beberapa bulan terakhir sebelum kami putus. Kebetulan memang si cewek itu tinggalnya di Jakarta, " lanjut VJ.

VJ kecewa terkait sikap buruk pacarnya yang berani berselingkuh dan tega mengakhiri kisah cintanya dengan si pacar. Padahal menurut VJ, hubungan asmara mereka sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Jelas, kandasnya hubungan mereka juga mengecewakan orangtua terutama ayah VJ.

"Setelah putus, mantan saya pernah berkunjung ke rumah. Ayah saya di depan dia bersikap biasa saja, padahal aslinya beliau marah atas kelakuan mantan saya yang tega berselingkuh. Padahal dia dulu berjanji akan menikahi saya, karena saya memang maunya hubungan serius. Dia juga usianya sudah menginjak 30 tahun tapi kok nggak bisa bersikap dewasa sesuai usianya ya, " tambahnya penuh keheranan.

Kini, VJ mengaku sudah mengikhlaskan kandasnya hubungan cinta dengan si mantan. Ia juga juga tidak mau apabila si pacar memohon untuk balikan. Kalau kata anak gaul zaman sekarang sih, VJ memilih untuk move on.

"Nggak mau balikan, karena kita (keluarga VJ) sudah tahu keburukannya. Biar pun dia berjanji akan berubah pun saya nggak percaya, karena saya nggak yakin manusia bisa berubah drastis sifatnya," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh VJ melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more