1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Fima Herdwiyanti 29 November 2015 16:13

Niat olahraga pagi malah lihat penampakan bocah tertawa

Di jalanan yang masih gelap berkabut, balita itu tertawa-tawa.

Brilio.net - Olahraga memang dianjurkan untuk kesehatan. Salah satunya dengan jalan-jalan pagi. Tapi, bagaimana jika jalan-jalan pagimu ternyata harus batal karena hal yang tak terduga? Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Minggu (29/11) Dwi menyampaikan pengalamannya.

Sekitar pukul 04.00 pagi di tahun 2010, Dwi (23) bersama dua temannya berniat untuk olahraga pagi dengan berjalan-jalan. Suasana pagi hari di pedesaan memang masih tak terlalu terang dan berkabut. Dan salah salah satu sisi jalan, Dwi kemudian melihat sesosok balita setinggi lututnya. Ia tak begitu jelas melihatnya karena kebetulan balita itu ada di jalanan yang masih gelap berkabut. Dwi mendengar balita itu tertawa-tawa.

"Mana ada balita yang main sendiri sepagi itu?" ungkap pria asal Desa Krenceng Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Dwi juga menambahkan bahwa di desanya tak ada sosok orang yang cebol. Setelah melihat penampakan tersebut mereka mendadak merinding. Sejurus kemudian mereka kabur meninggalkan lokasi. Rencana jalan pagi untuk berolahraga pun terpaksa batal. Tersisa tanya dalam benak mereka, sosok apakah yang mereka lihat pagi itu?

Cerita ini disampaikan Dwi melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

(brl/pep)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?