×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mirip kisah sinetron, persaudaraan dua cewek ini rusak gara-gara cowok

View Image

0

BRILIO » News

Mirip kisah sinetron, persaudaraan dua cewek ini rusak gara-gara cowok

Menanyakan kabar satu sama lainpun sudah jarang.

12 / 10 / 2015

Brilio.net - Cinta memang bisa menjadi sebuah racun dalam hubungan persaudaraan. Gambaran seperti ini pernah dialami oleh seorang cewek asal Karawang, Jawa Barat berinisial MA (20) dengan sepupunya IN (20). Persaudaraan mereka mulai renggang setelah MA mengenal Rio yang pernah menjalin hubungan dengan sepupunya tersebut.

Mereka bertiga memang saling kenal karena berasal dari sekolah yang sama ketika SMP. Waktu itu, Rio memang lebih senior. Setelah lulus, MA memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Karawang. "Saya mulai komunikasi akrab dengan Rio setelah PIN BBMku dipromote oleh dia (IN)," ujarnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (7/10). Meskipun sebagai saudaranya, MA tidak pernah tahu bahwa Rio pernah menjadi pacarnya IN.

Ketika masa liburan, bulan Juni 2015, MA bertandang ke rumah IN di Tasikmalaya. Secara tidak sengaja, MA minta IN untuk mengantarkannya bertemu dengan Rio. Akan tetapi IN tidak mengetahui kalau ternyata sosok yang akan ditemui itu ternyata Rio. "Setelah pertemuan itu, IN marah-marah tidak jelas," ujarnya. Meski sudah menjelaskan secara detail, IN tetap tidak menggubrisnya. Padahal MA tidak ada perasaan apa-apa dengan Rio. Dia hanya ingin bertemu karena sudah akrab di BBM.

Setelah mengetahui masa lalu mereka, MA berniat menghubungkan kembali jalinan keduanya. Akan tetapi usaha itu gagal karena Rio masih sakit hati dengan IN. "Waktu itu dia (IN) yang memutuskan Rio tanpa sebab yang jelas," tuturnya. Padahal, hingga saat ini IN masih menyimpan cintanya untuk Rio.

Selain gagal menyatukan Rio dan IN, MA juga harus merasakan permusuhan dengan sepupunya sendiri. Hingga saat ini persaudaraan mereka tidak seakrab dahulu. Menanyakan kabar satu sama lainpun sudah jarang. Bahkan, IN juga sering menyindir perilaku MA lewat status BBMnya.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh MA melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more