Brilio.net - Mantan  Menteri Pemuda dan Olahraga pada pemerintahan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo menjadi bahan candaan pengguna media sosial Twitter.

Penyebabnya, adalah akun yang diduga milik Roy Suryo @KMRTRoySuryo meminta kepada pengelola Twitter untuk memverifikasinya. Cuitan permintaan akunnya diverifikasi itu kemudian diabadikan netizen hingga akhirnya ramai dikomentari.

Kendati cuitannya tersebut sudah tidak ditemukan di akunnya, kader Partai Demokrat ini dijadikan bahan candaan. Netizen pun menyindirnya dengan berbagai celotehan.

Salah satu yang dijadikan bahan nyinyiran adalah meminta agar pihak Twitter meminta Roy Suryo terlebih dahulu menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan baik dan benar. Sebagaimana diketahui Roy Suryo yang kala itu menjabat Menpora, sempat salah saat menyanyikan lagu Indonesia Raya di depan ribuan suporter bola.

Twitter Roy Suryo © 2016 brilio.net Tweet Roy Suryo minta akunnya diverifikasi.

Cuitannya tersebut pun menuai komentar sindiran dari banyak netizen. Bahkan ada juga yang mengomentari dengan gambar yang menunjukkan akun Roy Suryo sudah di-verified. "ini Roy Suryo ngelucu mulu ya akhir-akhir ini, mau jadi komedian mungkin?," ujar akun @@AnthonyBun.

"Apa Roy Suryo masih kekurangan warna biru bang?! Kalau Roy Suryo masih kurang warna biru, titip saran: Nyemplung ke laut aja," kata akun @acop_ah.

Twitter Roy Suryo © 2016 brilio.net Pelesetan akun Twitter Roy Suryo yang sudah di-verifikasi.