Brilio.net - Wang Sicong, putra tunggal orang terkaya di China Wang Jianlin ternyata punya kehidupan super mewah. Dalam pesta Halloween yang digelar di sebuah club di Beijing kemarin, pria berusia 27 tahun itu menghabiskan total uang sekitar Rp 431 juta dalam semalam. Wow!

Dilansir brilio.net dari shanghaiist, Minggu (8/11), dalam sebuah foto yang beredar di internet, Sicong tampak dikelilingi oleh teman perempuannya di area VIP pada pesta malam itu. Tak hanya itu, muncul pula sebuah foto tagihan milik Sicong yang menghabiskan sekitar Rp 431 juta.

Mewahnya anak orang terkaya di China ini, habiskan Rp 431 juta semalam

Dengan kekayaan milik ayahnya yang mencapai USD 471 triliun, bukan hal mengejutkan jika Wang punya kebiasaan menghambur-hamburkan uang. Pada bulan Mei lalu, dia sempat menjadi bahan pergunjingan para netizen setelah memposting foto dua jam Apple senilai Rp 271 juta di akun Weibo milik anjing peliharaannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mewahnya anak orang terkaya di China ini, habiskan Rp 431 juta semalam

Lalu pada bulan Januari silam, Wang menyewa sebuah resort mewah di Sanya untuk merayakan ulang tahunnya dan mengundang salah satu girlband terkenal di Korea Selatan, T-ara untuk menghibur para tamunya. Selain mewarisi kekayaan ayahnya, Wang diketahui juga memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di bidang game komputer dengan total aset senilai Rp 1 triliun. Gile bener!

(brl/gib)