Brilio.net - Kehadiran ayah pasti punya arti bagi anaknya. Meski kadang ayah jarang di rumah dan lebih banyak di luar, namun kehadiran sosoknya selalu dirindukan. Hal itulah yang hilang dari Dwi Rahayu Ningsih. Selama 26 tahun Dwi menahan rasa rindu terhadap sang ayah yang tidak pernah dikenalinya.

Sejak lahir Dwi mengaku tidak pernah melihat wajah ayahnya. "Kadang saya iri melihat orang-orang yang bisa menghabiskan waktunya bersama ayahnya," cerita Dwi kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1555-999 Kamis (5/11).

Dwi adalah korban kesalahan kedua orangtunya. Menurut penuturan Dw, dia lahir tanpa hubungan pernikahan kedua orangtuanya. Lantaran alasan pekerjaan, Ayah Dwi tidak dapat menikahi ibunya. Beruntung begitu lahir, Dwi diadopsi oleh sepasang suami istri yang membesarkannya. Kedua orangtua angkat Dwi menyekolahkan Dwi sampai menikahkan Dwi.

Dwi mengaku beruntung memiliki orangtua angkat yang menyayanginya sepenuh hati. Meski demikian, dia tetap menyayangi orangtua kandungnya apapun yang terjadi. Tahun 2007 ayah angkatnya pun meninggal dunia. Dua tahun berikutnya disusul oleh ibu angkatnya.

Kehilangan sosok orangtua angkat sempat membuat Dwi depresi dan mencoba mencari ibu kandungnya. Fakta pun terungkap bahwa ibu kandung Dwi adalah saudara dari ibu angkatnya. Namun yang masih menjadi misteri bagi Dwi sampai hari ini adalah keberadaan sang ayah yang belum pernah ditemuinya.

Loading...

"Saya tidak minta diakui sebagai anak, saya hanya ingin bertemu dengan ayah saya, melihat wajahnya, itu saja sudah cukup," harap Dwi dengan nada lirih.

Ketabahan Dwi memaafkan orangtuanya dan senantiasa mencari tahu di mana orangtuanya berada membuktikan sebuah cinta yang tulus kepada orangtuanya.

Ini cerita perjuangan Dwi. Kamu punya kisah yang sama?

Cerita ini disampaikan melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!