Brilio.net - Bagi sebagian cowok, cewek dengan level kecuekan tingkat tinggi memang lebih menantang. Wajar saja kaum hawa dengan sifat seperti ini selalu menggoda pria untuk ditaklukkan. Dan benar saja, seorang cewek asal Kalimantan Selatan ini jatuh ke perangkap pria yang sudah lama mengejar-ngejarnya sejak masa SMA. Tetapi bagaimana jika pria tersebut sudah mempunyai istri?

Sejak SMA, Yuanita (nama samaran) sudah memantapkan diri untuk tidak pacaran. Ternyata komitmen seperti ini tidak lepas dari godaan. Banyak teman-temannya yang mengincarnya, tetapi cewek berusia 19 tahun ini tetap tidak menghiraukannya. Tak hanya remaja, seorang pria yang telah beristri juga sangat tertarik dengannya. Bahkan pria ini tidak kenal lelah untuk mendapatkan cintanya.

Kekhilafan Yuanita terjadi saat dia diajak oleh Deddy (nama samaran), pria beristri tersebut ke sebuah klub malam. "Setelah minum dan tidak sadar, tiba-tiba saja saya sudah di tempat yang tidak dikenal," kata Yunita kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Selasa (13/10). Saat malam itulah sesuatu yang tidak diharapkan akhirnya benar-benar terjadi.

Kejadian tersebut menimpanya saat masuk kuliah. Sedangkan Deddy sudah mengejarnya sejak kelas dua SMA. Kini nasi telah menjadi bubur. Yuanita tidak bisa berbuat banyak. Bahkan mahasiswi ini juga sering merasa bersalah dengan dirinya sendiri. "Kalau ada cowok yang mendekat, aku selalu menjauhinya karena keadaanku yang seperti ini," ujarnya.

Sampai saat ini, dia juga bingung dengan apa yang harus dilakukan. Meskipun Deddy berjanji untuk menikahinya, dia tidak sanggup dengan pilihan tersebut. Dia juga tidak pernah menuntut Deddy untuk bertanggung jawab dengan ulahnya. "Saya tidak mau menghancurkan rumah tangga orang lain, saya takut dengan karma," kilahnya.

Memang dia tidak secara jelas memahami mengapa menerima ajakan Deddy pada malam itu. Padahal beberapa tahun sebelumnya, dia selalu mencampakkannya. Padahal tidak ada unsur guna-guna juga.

Cerita ini disampaikan oleh Yunita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!