Brilio.net - Kebutuhan akan moda transportasi yang praktis dan cepat khususnya di Jakarta saat ini membuat PT.Joint Express Transport, perusahaan aplikasi lokal, meluncurkan sebuah ride application baru yang diberi nama JET.

JET merupakan singkatan dari Joint Express Transport yang artinya adalah gabungan dari beberapa moda layanan transportasi yang cepat (express). Jasa JET ini memiliki 2 layanan yaitu JET-ride&JET courier untuk pribadi serta JET-pickup & JET-box untuk angkutan barang.

 

Layanan transportasi baru ini siap memanjakan warga Jakarta



JET-setter, sebutan bagi kamu pengguna jasa JET akan mendapat pelayanan yang eksklusif dan berbeda dari jasa transportasi yang sudah ada. JET menawarkan fitur layanan yang menarik seperti JET-miles. Jadi kamu bisa mendapatkan poin sesuai miles atau jarak kamu memakai jasa JET yang kemudian poinnya nanti bisa tukarkan dengan free ride maupun mendapat diskon dari beberapa lifestyle merchants yang sudah bekerja sama dengan JET.

Nah, mumpung masih promo nih guys segera download aplikasi JET di smartphone kamu dan dapatkan kejutan-kejutan spesial dari JET khusus untuk 50 ribu pengguna pertama. Aplikasi ini rencananya akan resmi diluncurkan pada November nanti.