1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Andi Rosita Dewi 22 Februari 2016 14:39

Kesempatan langka, ngobrol soal media sosial bareng 80 tokoh top dunia

SMW berlangsung di lebih dari 20 kota setiap tahunnya dan salah satunya di Jakarta pada 24-26 Februari 2016 di The Hall, Senayan City.

Brilio.net - Keberadaan media sosial (medsos) saat ini memiliki peranan yang sangat penting dalam berbagai hal seperti komunikasi antar negara hingga ekonomi kreatif. Teknologi perangkat pintar, konektivitas, analisis data, dan machine learning kini mulai memasuki babak baru yang akan memicu munculnya pemanfaatan teknologi ke arah yang lebih positif.

Hal inilah yang melandasi MCM Group membuat perhelatan konferensi global bertajuk Social Media Week (SMW). SMW berlangsung di lebih dari 20 kota setiap tahunnya dan salah satunya di Jakarta pada 24-26 Februari 2016 di The Hall, Senayan City.

"Awal mulanya ketika SMW Jakarta 2015, kami selaku penyelenggara tidak punya banyak ekspektasi, namun karena animo masyarakat hingga tiket sold out, peserta temu komunitas yang meluber, para pembicara dari dalam dan luar negeri, konten acara yang menarik, dukungan perusahaan dan peserta yang luar biasa menjadikan SMW Jakarta ini menjadi perhelatan akbar mempertemukan banyak orang untuk membangun koneksi baru, mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru," ujar Antonny Liem, Chief Excutive Officer MCM Group, melalui press release yang diterima brilio.net, Senin (22/2).

Mengangkat tema The Invisible Hand: Hidden Forces of Technology, rangkaian acara ini berupa diskusi tentang bagaimana teknologi berperan dalam keseharian masyarakat untuk kebutuhan bisnis dan menghubungkan kebaikan masyarakat global, tanpa terlepas dan diskusi-diskusi mengenai perkembangan media sosial itu sendiri.

SMW Jakarta 2016 akan digelar dengan meriah dengan menghadirkan 80 pembicara dari dalam dan luar negeri, seperti Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Alice Wei (Strategic Partnership Facebook), Paul Webster (Brand Development Lead Instagram), Roy Simangunsong (Country Head Twitter Indonesia), Aeran Ismail (Linkedln Enterprise and Corporate Evangelist Southeast Asia), Keenan Pearce (Influencer of The Year, Influence Asia 2015), Andien (Penyanyi, Senayan City Style Makers Award).

Salah satu acara menarik dari pagelaran SMW Jakarta 2016 adalah sesi community meet up. Tahun ini pembicara untuk sesi community meet up akan diisi oleh Joe Wadakathelakal, CEO Brilio.net. Joe akan berbicara tentang "How To Get To 60 Million Pageviews". Joe Wadakathelakal adalah sosok yang berada di balik keberhasilan brilio.net memperoleh 60 juta pageviews dalam kurun waktu kurang dari setahun. Sesi diskusi menarik ini akan berlangsung pada tanggal 26 Februari 2016.

Nah, bagi kamu yang memiliki ketertarikan tentang dunia teknologi informasi dan komunikasi, bersiaplah untuk hadir SMW Jakarta 2016 ini. Cara mendapatkan tiket pun sangat mudah bisa langsung berkunjung ke laman resmi SMW Jakarta 2016. Acara ini juga berlangsung di New York, Hamburg dan Lagos.

(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?