Brilio.net - Masih ingat ketika Deddy Corbuzier menangkap haters bernama Antho Nugroho? Kali ini pria dengan julukan Master Deddy itu kembali beraksi. Hampir mirip dengan kasus sebelumnya, namun kali ini "pelaku"-nya adalah seorang remaja berusia tanggung.

Dilansir oleh brilio.net dari akun Instagramnya, Kamis (18/2), pagi tadi Deddy kembali meringkus seorang haters yang berkomentar tidak pantas. Dari postingan itu terlihat ada komentar kasar dan menghina yang dilakukan oleh remaja yang tidak disebutkan namanya oleh Deddy. Terlihat pula remaja dengan pakaian ala rock and roll itu datang ditemani oleh ibunya.

Lagi, Deddy Corbuzier tangkap haters, kali ini pengguna narkoba

Dari caption yang tertulis, usut punya usut remaja ini adalah pengguna narkoba. Sang ibu yang datang bersamanya merasa pasrah dan tidak tahu harus berbuat apa lagi.

BACA JUGA: Kisah Deddy ringkus haters yang hina Chika Jessica dengan sebutan PSK

"Datang dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya Rock and Roll, dan pengguna Narkoba. Orangtuanya tidak tahu lagi bagaimana menghadapi dia. Dan hanya bisa pasrah terserah apa yang akan saya lakukan hanya meminta untuk memberi kesempatan kedua," tulis Deddy.

Tak kalah dengan postingan kasus Antho Nugroho, postingan Deddy kali inipun banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang memberikan komentar positif karena tindakan Deddy yang berani memberantas pengguna media sosial tak bermoral. Terlebih lagi menurutnya ini adalah salah satu kampanyenya memberantas pengguna narkoba di Indonesia lewat tagar #saynotodrugs.

"Salut sama om Deddy!" ungkap netizen dengan akun @oktavianilucy. "Maju terus om. Terimakasih telah bersedia melakukan semua demi generasi yang bisa diharapkan," sambung netizen lainnya.

Kemudian menurut Deddy sendiri, ini adalah kejadian kesembilan kalinya dari aksi tak bermoral di media sosial. "Ini peristiwa ke 9 dalam 6 bulan. And it will be continue. Some I expose, some goes to jail, some I just keep silent," tuturnya.