×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jatuh cinta berjuta indahnya, teman jatuh cinta berjuta nyebelinnya

View Image

0

BRILIO » News

Jatuh cinta berjuta indahnya, teman jatuh cinta berjuta nyebelinnya

Orang yang sedang jatuh cinta bisa menimbulkan rasa tidak nyaman karena satu dan lain hal.

10 / 09 / 2015

Brilio.net - Jatuh cinta memang merupakan hak setiap manusia. Tetapi lantas bukan berarti kita menjadi tidak peduli dengan keadaan sekitar. Karena, perlu diingat bahwa mungkin tidak semua orang pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Bahkan ada pula yang sudah menjomblo selama bertahun-tahun dalam hidupnya. Entah itu karena takdir atau memang karena pilihan pribadi.

Untuk yang tidak mengalami, orang yang sedang jatuh cinta bisa menimbulkan rasa tidak nyaman karena satu dan lain hal. Apalagi jika yang sedang jatuh cinta itu adalah teman dekat kita. Berikut beberapa hal menjengkelkan yang mungkin kamu alami saat temanmu sedang jatuh cinta.

1. Sering melamun

Teman yang dulunya dekat denganmu dan sering menjadi teman sharing, tiba-tiba menjadi lebih pendiam dan sering melamun. Akibatnya seperti yang dialami oleh Tri (25), warga Solo, saat temannya sedang jatuh cinta. "Nggak asiknya itu kalau diajak ngomong jadi sering nggak nyambung gara-gara dia lebih sering ngelamun," ungkapnya.

2. Sibuk SMS-an sendiri

Loading...

Teman yang dulunya asyik dan enak diajak ngobrol, kemudian menjadi sibuk sendiri. Lebih fokus pada gadget di tangannya. "Padahal obrolan yang di bahas lagi seru-serunya, tapi dia malah sibuk sendiri dengan HP-nya," kata Ardi (28), warga Jogja.

3. Jarang ikut kumpul bareng

Kalau sudah jatuh cinta, yang lain berasa tidak ada artinya. Akhirnya waktu kebersamaan bareng teman jadi semakin berkurang. Mungkin ini yang dirasakan oleh Nugraha (26), pemuda asal Surabaya. "Yang sudah punya gebetan apalagi pacar, biasanya jadi males kalau diajakin kumpul," tuturnya.

4. Sering curcol (curhat colongan)

Ini salah satu yang paling bikin sebel. Padahal kita nggak butuh informasi tentang si gebetan. "Topik obrolannya jadi nggak seru lagi, yang dulunya asyik. Sekarang jadi berubah haluan jadi ngomongin si gebetan terus," kata Hurin (24), warga Madura.

5. Pamer pacar

"Sebelnya itu ya, karena dia cerita tentang cowoknya. Sementara aku nggak punya cerita, ngenes kan?" ungkap Rifkul (25), gadis asal Malang. Ini salah satu kejadian menyebalkan yang terjadi karena teman kita yang nggak berempati karena sudah terlanjur mabuk asmara. Nggak peduli gimana perasaan teman.

6. Heboh dan salting kalau punya item sama

"Haduh, inget banget pas zaman SMA sama awal-awal kuliah ada temen yang heboh banget karena punya item samaan. Padahal kan pabrik emang nggak cuman bikin satu," tukas Alin (25), gadis asal Surabaya. Yang namanya lagi jatuh cinta, mungkin bisa dimaklumi kalau kemudian si pelaku jadi hilang akal. Begitu senengnya hanya karena kebetulan punya item yang sama dengan gebetan.

7. Pacaran di timeline

Yang ini sepertinya sudah lumayan sering terjadi. Seperti pengalaman Saki (26), warga Jombang, "teman yang lagi jatuh cinta itu nyebelin kalau pas dia suka ngumbar kemesraan di sosial media. Update status, pamer foto mesra itu ngeganggu banget," ungkapnya.

Jadi, yang mana nih pengalamanmu guys?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more