Brilio.net - Banyak sekali kisah menarik yang muncul ketika terjadi teror di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu. Salah satu yang menjadi viral adalah munculnya sosok polisi tampan dan fashionable. Polisi yang belakangan diketahui bernama Komisaris Polisi (Kompol) Teuku Arsya Khadafi ini menjadi pembicaraan banyak netizen, khususnya para wanita.

Saking terkenalnya, bahkan di media sosial muncul banyak meme yang menampilkan sosok Kompol Arsya sedang beraksi disertai tagar #KamiNaksir.

Namun, tiba-tiba muncul pula tagar #KamiSedih yang mengungkapkan kekecewaan para netizen kaum hawa. Usut punya usut, kekecewaan ini disebabkan karena sang idola Kompol Arsya diketahui telah memiliki istri dan dua orang anak.

"Oalah #PolisiGanteng itu bernama Teuku Arsya Khadafi. Ternyata sudah punya istri, dan punya 2 anak. #KamiNaksir tapi #KamiSedih hehe becanda," ujar salah seorang netizen wanita bernama Anne Denita.

Istri polisi ganteng di tragedi bom Sarinah kini was-was, ada apa ya?

Loading...

Setelah ramai diperbincangkan, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti mengungkapkan jika istri anak buahnya yang tidak disebutkan identitasnya itu kini justru khawatir. Hal ini akibat suaminya menjadi perbincangan banyak kaum hawa.

"Anak buah saya yang ganteng malah jadi ngetop, digilai banyak wanita. Sekarang istrinya tiap hari telpon terus nanya suaminya dimana," ujar Krishna Mukti seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Minggu (17/1).

Wah, ada-ada saja ya. Kalau kamu termasuk penggemar Arsya atau Krishna, hayo ngaku?