Brilio.net - Kemenangan Indonesia atas Singapura pada pertandingan yang digelar di Stadion Jalan Besar, 11 Juni lalu mengantarkan Indonesia ke babak semifinal Sea Games 2015. Pahlawan Indonesia dalam pertandingan tersebut adalah pemuda kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 yaitu Evan Dimas Darmono. Tendangan ke pojok kiri gawang Singapura yang membuat sang kiper tak berkutik itu menjadi satu-satunya gol hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini rupanya tak membuat pongah pemuda yang dipercaya menjadi kapten tersebut. Evan Dimas tak lantas melakukan aksi membanggakan diri serta membuat hinaan bagi pemain Singapura yang baru saja dipermalukannya di kandang sendiri.

Di akhir laga, Evan Dimas tertangkap kamera seorang wartawan Channel New Asia, Steve Lai tengah menenangkan seorang pemain timnas Singapura Faris Ramli. Barangkali Evan Dimas sudah paham benar bagaimana bagaimana rasanya menerima kekalahan. Foto ini diunggah Steve melalui media sosial Twitter tak lama setelah pertandingan usai dengan judul 'Nice moment after the #SINvsINA match'.

BACA JUGA:

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Tetap sahabatan dengan lawan jenis saat sudah pacaran, mungkinkah?

5 Resep jitu agar persahabatan kamu bisa langgeng

Berapakah jumlah teman yang seharusnya kamu miliki dalam kehidupan?

5 Jenis teman yang unik ini pasti kamu miliki

Ingin punya banyak teman? Kamu harus lebih sering tersenyum

7 Arti pesan singkat dari teman yang perlu kamu tahu

9 Cara mengetahui kawan kamu beneran teman sejati atau bukan

(brl/pep)