Brilio.net - Apa sih yang terbayang di benakmu ketika mendengar bidadari? Sebagian besar dari kamu pasti menjawab sosok perempuan cantik yang baik hati dan ramah. Di televisi atau buku-buku dongeng, bidadari sering digambarkan sebagai sosok wanita cantik bersayap yang bisa melayang. Tak jarang iklan-iklan menggunakan konsep bidadari untuk menarik perhatian.

Nah saat melihat foto-foto cewek cantik bak bidadari ini pasti selalu diidentikkan dengan pose melayang. Dalam hatimu pasti berpikir, kok bisa ya cewek-cewek ini melayang? Wah ternyata ada triknya lho. Mau tahu? Simak foto-fotonya di bawah ini deh seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari facebook 300post, Senin (04/04):

1. Ternyata ada yang megangin lho...

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

2. Sampai punggungnya harus dipegangin biar tegak

Loading...

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

3. Wah keren banget jadinya..

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

4. Ini sih kayak bidadari beneran nggak sih?

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

5. Ih rambutnya bisa tegak gitu berasa renang di laut, ada ikan-ikannya juga

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

6. Butuh pose yang detail, di sinilah tugas pengarah gayanya yang berat

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

7. Awww berasa terbang..

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

8. kalau ini sih putri tidur yang baru turun dari kayangan, bener nggak?

rahasia bidadari © 2016 brilio.net