×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini rahasia di balik foto cantik perempuan melayang bak bidadari, top!

View Image

0

BRILIO » News

Ini rahasia di balik foto cantik perempuan melayang bak bidadari, top!

Kok bisa ya mereka berpose melayang, apa nggak takut jatuh?

04 / 04 / 2016

Brilio.net - Apa sih yang terbayang di benakmu ketika mendengar bidadari? Sebagian besar dari kamu pasti menjawab sosok perempuan cantik yang baik hati dan ramah. Di televisi atau buku-buku dongeng, bidadari sering digambarkan sebagai sosok wanita cantik bersayap yang bisa melayang. Tak jarang iklan-iklan menggunakan konsep bidadari untuk menarik perhatian.

Nah saat melihat foto-foto cewek cantik bak bidadari ini pasti selalu diidentikkan dengan pose melayang. Dalam hatimu pasti berpikir, kok bisa ya cewek-cewek ini melayang? Wah ternyata ada triknya lho. Mau tahu? Simak foto-fotonya di bawah ini deh seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari facebook 300post, Senin (04/04):

1. Ternyata ada yang megangin lho...

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

2. Sampai punggungnya harus dipegangin biar tegak

Loading...

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

3. Wah keren banget jadinya..

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

4. Ini sih kayak bidadari beneran nggak sih?

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

5. Ih rambutnya bisa tegak gitu berasa renang di laut, ada ikan-ikannya juga

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

6. Butuh pose yang detail, di sinilah tugas pengarah gayanya yang berat

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

7. Awww berasa terbang..

rahasia bidadari © 2016 brilio.net

8. kalau ini sih putri tidur yang baru turun dari kayangan, bener nggak?

rahasia bidadari © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more