Brilio.net - Menjadi seorang anak artis mungkin memiliki keuntungan maupun beban tersendiri. Selain membawa nama besar kedua orangtuanya, seorang anak artis seolah dituntut untuk memiliki karir minimal setara dengan pencapaian orangtuanya. Di sisi lain, kehidupan mereka turut mendapatkan sorotan media karena dipandang sebagai bagian dari publik figur.

Selain itu, anak artis sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Mereka dianggap 'menunggangi' popularitas orangtuanya. Mereka juga mendapatkan banyak cibiran dari para haters karena dinilai tidak memiliki bakat dan hanya bermodalkan tampang dan penampilan fisik.

Pasalnya, menjadi seorang anak artis itu merupakan anugerah yang wajib disyukuri dan mereka mereka punya peluang besar untuk sukses melebihi karir orangtuanya. Nah, sebelum kamu berpikiran yang nggak-nggak tentang mereka, sebaiknya kamu cek ricek fakta berikut ini.

1. Darah seni dari orangtua

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ini 9 alasan anak artis bisa sukses melebihi karir orangtuanya

Siapa yang tek mengenal Al Ghazali. Putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini selain punya wajah yang rupawan juga mewarisi bakat kedua orangtuanya. Al juga berbakat dalam bidang seni. Tidak hanya jago bernyanyi, dia juga punya segudang prestasi gemilang sebagai seorang DJ.

2. Sudah terkenal berkat orangtua

Ini 9 alasan anak artis bisa sukses melebihi karir orangtuanya

Tak bisa dipungkiri, nama besar orangtua mereka memang memiliki andil besar dalam 'mendongkrak' popularitas mereka. Meski demikian, ini bukan menjadi sekadar ajang untuk mendompleng nama orangtua mereka lho ya, tapi justru menjadi modal berharga untuk mereka untuk bisa sukses melebihi karir orangtua mereka dahulu.

3. Punya penampilan yang menarik

Ini 9 alasan anak artis bisa sukses melebihi karir orangtuanya

Modal lain yang patut mereka banggakan adalah penampilan super kece, keren, dan anak muda banget. Sebut saja Aurel Hermansyah, transformasi penampilannya kini bakal membuat  setiap cowok yang melihatnya klepek-klepek. Modal inilah seharusnya mereka gunakan untuk sukses melampaui orangtua mereka.

4. Berbakat dan tahu perkembangan zaman

Ini 9 alasan anak artis bisa sukses melebihi karir orangtuanya

-Selain punya penampilan yang eye-catching, anak artis juga punya bakat yang luar biasa. Brandon, putra Ferry Salim misalnya, dia sangat jago memainkan alat musik serta akting yang mumpuni. Sementara Teuku Rassya mewarisi bakat ibunya Tamara Bleszynski yang jago memainkan peran di depan kamera. -