Brilio.net - Seperti kita tahu bahwa, banyak pasangan artis di Indonesia yang bercerai. Akibat dari perceraian tersebut tak sedikit anaklah yang menjadi korban. Namun ternyata masih banyak kok hubungan antara ibu dan anak yang masih kompak meskipun orangtuanya bercerai.

Berikut ini, brilio.net merangkum ada 6 hubungan ibu dan anak yang tetap kompak walau keluarga mereka sudah terpisah:

1. Eva Celia-Sophia Latjuba

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru! Sumber foto :Instagram Sophia Latjuba (@sophia_latjuba)

Eva Celia adalah putri sulung dari Sophie Latjuba dengan mantan suaminya Indra Lesmana. Meskipun Eva dibesarkan oleh ibu dan ayah yang sudah berpisah, namun nyatanya Eva selalu terlihat kompak dan harmonis dengan sang Ibu Sophia Latjuba.

Eva juga menuruni bakat akting yang luar biasa dari sang ibu. Mereka berdua juga sangat kompak untuk terlihat cantik, jika foto berdua seperti seumuran ya

2. Verrel Bramasta-Vena Melinda

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru!

Sumber foto : Instagram Verrel (@verrellbramsta)

Setelah bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna Melinda artis yang sekarang menjadi anggota DPR ini harus merelakan kedua putranya untuk ikut sang suami.

Nyatanya hubungan Verrel dan sang mama masih juga harmonis. Hal ini dibuktikan dengan seringnya mereka tampil bareng dalam satu acara atau event tertentu. Salut!

3. Teuku Rasya-Tamara Bleszynski

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru!

Sumber foto: Instagram Tamara Bleszynski (@tamara_blez)

Publik pasti sudah mengetahui bahwa kedua orangtua artis tampan ini sudah berpisah dan telah memiliki keluarga baru masing-masing.

Namun hal ini juga tidak memutuskan hubungan baik antara Rasya dengan ibu kandungnya, Tamara Bleszynski. Keduanya masih sering memposting foto bersama dan Tamara pun selalu mendukung anak sulungnya ini. Keren !

4. Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar-Fanny Bauty

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru!

Sumber foto :Instagram Fenny Bauty (@fanny.bauty)

Kedua kakak beradik, Zaskia dan Shireen Sungkar ini nggak cuma kompak berdua aja lho.

Tapi mereka berdua tetap kompak dengan sang Ibu Fanny Bauty. Fanny Bauty yang telah menikah lagi pun tidak lantas melupakan kedua anaknya, silaturahmi dan kehangatan antara ibu dan anak ini malah semakin terasa sekarang. Hmm.

5. Naysilla Mirdad-Lydia Kandou

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru!

Sumber foto :Instagram Naysilla Mirdad (@naymirdad)

Putri aktor dan artis senior Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini juga harus bisa menjadi contoh bagaimana seharusnya hubungan ibu dan anak itu tidak berakhir.

Bahkan di salah satu postingan Instagram Naysilla, tampak kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Naysilla dan Lydia Kandou pun sangat kompak mendukung karier satu sama lain.

6. Azka Corbuzier-Kalina

6 Hubungan akur ibu dan anak artis korban 'broken home', patut ditiru!

Sumber foto :Instagram Azka (@azkacorbuzier)

Masih ingat kah kamu tentang video yang diunggah oleh Azka Corbuzier di Youtube? Anak semata wayang dari pasangan artis yang telah bercerai Deddy Corbuzier dengan Kalina ini menceritakan bagaimana kehidupannya setelah menjadi anak broken home.

Hal ini juga membuktikan bahwa Azka dan sang mama (Kalina) tetap menjalani hubungan ibu dan anak sebagai mana mestinya, Azka juga memastikan bahwa dirinya tetap mendapat kasih sayang yang utuh dari mamanya walaupun Azka tinggal bersama ayahnya. Proud of You Azka !