Brilio.net - Tren menggunakan hijab dengan berbagai macam kreasi di Indonesia memang sangat menarik diikuti, mulai dari style yang rumit hingga sangat unik, bahkan tutorial cara pemakaian hijab model tertentu yang banyak di-share di social media.

Rabu, (13/5) pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslow pun memamerkan gaya kreasi hiasan kepala terbarunya di Instagram. "HIASAN KEPALA dan aksesoris punya aku," tulis Melly dalam keterangan foto yang ia unggah.

Reaksi follower Melly Goeslow pun beragam, akun achmadsafarie memujinya "Dahsyaat!!!! So inspirational! *catet buat inspirasi wardrobe konser tahun depan @lovelilolo @nissaharmony," tulisnya.

Tapi, tidak sedikit yang menghujatnya. Nah, beberapa akun yang bernada mengejek beberapa di antaranya datang dari Malaysia.

razif_abdul misalnya menulis dengan nada sindiran. “Wakakaka….ni apa ni? Dah maca kepala alien aku tgk (tengok)….”

Loading...

Lain lagi komentar akun thewhodude juga dengan bahasa Melayu. “Tingginya boleh gantung baju ahahahahah @melly_goeslaw da macam apa la dia ni, no need to be a trend setter.” Ada pula akun syfnaz menulis, “Ya Tuhannnnn @_amrahalim cer tgok ni hahahahahaha.” Dari gaya bahasa, mereka berasal dari Malaysia.

Tapi ada juga dari Indonesia yang menyindir Melly Goeslaw, salah satunya akun @adniluam. “Ogaaah ah, ntar gw dinyinyirin orang gara" make begituan,". Begitu juga akun lain Wakakakakk...lucu ya hiasannya...PD pula makenya hehehe...ga pp kali yå? kan artis...klu org awam si dijamin ga bakal mau," sindir ia dalam komentarnya.

Bagimana reaksi Melly Goeslaw? selang sehari tepatnya, Kamis (14/5), dia menulis status di akun instagramnya. Intinya menjelaskan bagaimana dirinya masih harus belajar, masih harus menyimak, masih harus membenahi dirinya dari banyak hal. Tidak luput ia menyelipkan tanggapan atas penghujatnya dalam berhijab. Begini lengkapnya:

Hiasan kepalanya diejek haters Malaysia, Melly Goeslaw menyerang balik

Sy bukan wanita berhijab

Sy hanya wanita yg sangat bahagia menutup bagian2 tubuh saya yg sebaiknya ditutup, dan belum memenuhi syarat2 spt wanita berhijab

Sy senang menutup rambut dan leher saya dengan kain, atau bahan2 lain yg lazim maupun tak lazim dipakai di rambut.

Jika wanita berhijab adalah wanita yg paling dianggap betul dalam banyak hal

Maka itu masih jauuuh dari diri saya

Saya hanyalah manusia yang masih harus belajar , masih harus menyimak, masih harus membenahi diri dari banyak hal

Tapi saya bahagia dengan keadaan dimana saya merasa masih kurang tau dibanding yang lain

Sehingga harapan itu terus ada

Harapan dimana kelak saya bisa menjadi wanita shalehah yang bisa berhijab, berjilbab, tidak menyanyi, tidak main sinetron, tidak menjadi juri, tdk mengikuti lomba apapun, tidak membiarkan dirinya di lihat org lain di tv ataupun di media lain yg mana bisa saja mengundang fitnah dan maksiat, tidak main film, tidak main media social, hanya melakukan hal2 yang seperti dilakukan istri2 Rasul. Hingga akhirnya sy paham bahwa wanita muslimah itu tdk berhenti pd pemahaman bhw hijab itu tdk boleh lebih tinggi dari punduk unta, tp masih banyaaak tatanan yang tdk boleh dilanggar, dan sy belum mampu menjadi demikian. Sy cuma seorang wanita, istri, ibu dan kawan yang masih blm pantas di bilang wanita berhijab.

Jadi tak perlu buang waktu utk menilai diri sy, lebih baik menganti pic profile dgn foto yg lebih tepat utk seorang penghujat, soalnya lucu kalo fotonya berhijab tp bahasanya kasar hehe.

Trus buat negara tetangga, nggak ada artis ya disana ? Sampe harus kasih komen2 sama artis negara org.

Kalo gk suka ya jgn follow dong, gak suka tp kok ngintip2 #mellygoeslaw #menantimagrib

Kalimat terakhir inilah serangan balik Melly untuk hatersnya dari negeri seberang.

HOT NEWS:

Gambar sosok misterius bikin gamer COC 'pensiun', nyatakah gambar itu?

Kasih ibu sepanjang masa,umur 101 tahun rawat anak cacat usia 63 tahun

Jangan simpan 24 Makanan ini di lemari es!

Pacar cuek gara-gara COC, cewek cantik ini sindir pakai lagu, kece!