Brilio.net - Meski keberadaan warnet mulai ditinggalkan oleh anak kekinian namun tetap saja mereka memiliki pelanggan setia. Apalagi di bulan puasa seperti ini banyak anak muda yang menghabiskan waktu di warnet untuk ngabuburit dengan bermain game, download ataupun mengecek sosial media favorit mereka.

Bermain internet tentunya kurang afdol jika tidak ditemani dengan musik. Oleh karena itu setiap warnet pasti menyediakan headset agar pelanggannya semakin betah bermain di sana. Namun kamu harus hati-hati dengan headset di warnet seperti yang dialami salah seorang pengguna kaskus ini.

Dilansir brilio.net dari Kaskus, Kamis (18/6), salah seorang username bernama sayyed88 melaporkan bahwa dia mengalami kejadian buruk dengan salah satu headset di warnet. Headset yang digunakan terlihat aneh dan setelah dicek ternyata di dalamnya sudah bertengger dua serangga kutu busuk. Bahkan perangkat di dalamnya sudah terlihat terkikis dan berkarat karena serangga tersebut. Sayangnya sayyed88 tidak menjelaskan dengan detail dimana warnet tersebut berada. Wah!

Hati-hati kalau ke warnet, jangan sembarangan pakai headset, bahaya!

Hati-hati kalau ke warnet, jangan sembarangan pakai headset, bahaya!

Hal itu tentunya membuat shock, mengingat bagaimana jika kutu busuk itu tidak sengaja masuk ke dalam telinga kita. Tentunya akan merusak gendang telinga dan berakibat pada kerusakan pendengaran. Oleh karena itu saran bagi yang sering ke warnet cek-cek dulu headset yang akan kamu pakai. Syukur-syukur membawa headset sendiri dari rumah sehingga mengurangi risiko hal yang buruk.

Kutu busuk sendiri merupakan serangga yang masuk dalam kelas Cimicidae. Mereka meminum darah manusia dan hewan berdarah panas lainnya. Kutu busuk biasa tinggal di rumah manusia seperti di sofa, kasur atau bantal. Jika tergigit oleh kutu busuk akan menimbulkan efek gatal dan panas pada korbannya.

 

BACA JUGA:

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut

Umur manusia bisa diprediksi lho, begini caranya

Dunia dibikin geger! Kucing ini naik atau turun?

Sarung, di Indonesia buat sholat, di Mesir malah jadi bahan tertawaan

 

BACA JUGA:

Kebiasaan unik cara makan ini cuma dimiliki orang Indonesia

Segitiga Bermuda: Tempat semua fakta lenyap dan menjadi mitos

12 Pelanggaran lalu lintas yang jadi incaran tilang polisi, catet!

 

BACA JUGA:

Bukan tanda kiamat, ini versi ilmiah terompet misterius dari langit

VIDEO: Serem! Terdengar suara mirip terompet dari langit di 4 negara!