Brilio.net - Tanggal 27 Juli 2015 tampaknya akan menjadi hari bersejarah untuk para siswa baru. Bagaimana tidak, tanggal ini merupakan tanggal di mana para siswa baru akan memulai masa sekolah mereka dan pastinya dirasakan sangat deg-degan ya.

Euforia hari pertama sekolah sepertinya bukan hanya dirasakan para siswa baru, melainkan juga para masyarakat lain. Hal ini terlihat dengan betapa banyaknya pengguna media sosial Twitter yang menuliskan tweet mereka dengan menggunakan tagar Hari Pertama Sekolah.

#HariPertamaSekolah jadi trending topic hari ini lho

Saat ini sendiri tagar tersebut sudah menduduki posisi ketiga di Twitter Indonesia. Jenis tweet yang muncul juga bermacam-macam, misalnya saja tweet dari pemilik akun @artiyonosabar yang menuliskan tentang "Selamat #HariPertamaSekolah, semoga kita sadar tentang arti kecerdasan yang sebenarnya."

Ada juga beberapa pemilik akun Twitter lain yang menyertakan foto adik, tetangga, atau anak mereka saat akan pergi ke sekolah atau suasana di dalam kelas baru seperti halnya yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter @rlibania.

Dengan adanya hal ini dapat terlihat bahwa sepertinya masyarakat Indonesia sudah lebih peduli dengan pendidikan ya. Lanjutkan!