Brilio.net - Tidak kalah dengan developer luar negeri, game buatan developer asal Malang ini terbilang unik karena dalam game ini tokohnya adalah hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul, sundel bolong, leak dan lain sebagainya.

Game pertempuran ini menceritakan tentang pohon suci yang dipenuhi oleh kekuatan magis yang penting bagi hantu. Cerita itu kemudian mulai menyebar ke seluruh dunia dan mengakibatkan hantu-hantu dari luar Indonesia datang untuk mencuri energi magis dari pohon tersebut.

Nah, untuk melindungi pohon itu dari serangan hantu luar negeri tersebut, pemain akan dituntun untuk membangun sebuah pasukan hantu yang terdiri dari hantu-hantu terkenal dari Tanah Air.

Dalam game ini pemain harus menaklukkan tujuh dunia. Pastinya masing-masing dunia memiliki level berbeda-beda dan dengan hantu-hantu baru yang terus bermunculan.

Setelah menaklukkan setiap level-levelnya, pemain akan mendapat beberapa item atau bonus yang berguna dan bisa dipakai untuk membuka jenis-jenis hantu baru. Selain hantu-hantu Indonesia, pemain juga bisa membuka hantu-hantu dari luar Indonesia, contohnya vampir, monster Frankenstain dan grim reaper.

Seri pertama game Ghost Battle sendiri sempat muncul di Nokia Store. Ke depannya, Raion Studio terus berencana memberikan update di game Ghost Battle 2 untuk menjadikannya lebih menarik dan sempurna untuk dimainkan para pemainnya.

Penasaran? untuk memainkan game ini, kamu bisa mengunduhnya di Google Play Android. Sebelum kamu mengunduhnya, coba pastikan dulu bahwa kamu memiliki memori kosong di smartphone kamu sebesar 44 MB, ya!

HOT NEWS:

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak