Brilio.net - Semua yang ada di dunia pasti mengalami sebuah perubahan, tidak terkecuali jalinan persahabatan. Karena kesibukan, kekayaan, atau kenalan baru, seorang sahabat memang bisa berubah. Hal inilah yang dirasakan oleh Novita (21) terhadap sahabatnya, Ririn yang sudah dikenal sejak masa SMA.

Sejak masuk kelas putih abu-abu pada tahun 2010, cewek asal Sidoarjo ini sudah dekat Ririn dan Feli. Mereka sering jalan dan juga makan bersama. Bahkan Novita pernah dibantu oleh kedua sahabatnya ketika kesulitan membayar uang sekolah. Akan tetapi tingkah Ririn mulai berubah semenjak kelas sosialnya naik.

“Setelah dia mapan, disapa saja jawabnya datar-datar saja, tidak seperti dulu,” aku Novita menjelaskan perubahan Ririn kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999. Sifat sahabatnya itu berubah semenjak Ririn memasuki dunia perkuliahan. Memang setelah lulus SMA, Novita memilih bekerja, sedangkan Feli satu kampus dengan Ririn.

Perubahan seperti ini membuat Novita pilu jika teringat masa-masa tidak enak yang pernah dijalani waktu SMA. “Jadi, waktu itu dia (Ririn) ingin boneka Doraemon tetapi duitnya tidak ada,” tutur Novita. Karena tidak tega sebagai sahabatnya sendiri, akhirnya Novita dan Feli patungan untuk membeli boneka tersebut. “Bahkan kami juga harus menabung selama dua minggu,” kenang Novita.

Setelah lulus dari SMA, memang mereka bertiga pernah bertemu sekali. Akan tetapi pertemuan itu hanya singkat saja karena Ririn sibuk dengan tunangannya. Kini, Ririn tetap masih menjali komunikasi dengan Feli dengan baik. “Tetapi aku ingin persahabatan kamu tidak pernah berakhir,” harapnya.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh Novita melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!