Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, publik Indonesia cukup dikejutkan dengan berita penganiayaan gajah dan orang utan. Nah, kendati video kali ini bukan terkait penganiayaan terhadap hewan tersebut, namun kamu bisa mengambil pelajaran dari video Indie-Rose (5) yang menolak memakan daging kalkun.

Dilansir brilio.net dari laman IrishCentral dan akun Youtube WorldViral, Rabu (8/7), gadis cilik Irlandia tersebut justru menangis kala tahu bahwa daging yang ada di atas piringnya adalah daging kalkun. Lebih lengkapnya, kamu bisa menonton video berikut, guys.

Dalam video tersebut Indie-Rose juga menolak jikalau diminta memakan hidangan daging lainnya, seperti babi, ayam dan sapi. Alasannya dia tidak suka melihat hewan-hewan manis itu dicincang. Dan saat perekam video, yang tak lain ayahnya, menawarkan gadis cilik itu menjadi seorang vegetarian, Indie-Rose justru bertanya, "Apa yang dilakukan seorang vegetarian?"

Ibu dari Indie-Rose, Nicola, menuturkan bahwa tidak ada paksaan untuk buah hatinya bersikap demikian. "Tidak seorang pun dalam keluarga saya yang menjadi vegetarian," ungkapnya.

Loading...

Pihak orangtua Indie-Rose menghargai pilihan anaknya sekaligus tetap mengajari bahwa anaknya juga sebaiknya menghargai pilihan orang lain yang memakan daging.

Hhmmm... setidaknya video ini bisa menumbuhkan rasa sayang pada binatang secara umum ya, guys. Anak kecil saja sayang binatang, kenapa kamu tidak?

BACA JUGA:

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis

20 Rasa rindu ini hanya dimengerti kamu yang pernah tinggal di Jogja

22 Gambar ini membuktikan kenapa fotografer adalah profesi yang keren!

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!