Brilio.net - Akhirnya umat muslim akan kembali bertemu dengan bulan suci ramadan yang pastinya sangat dinantikan. Ramadan memang merupakan salah satu waktu yang paling ditunggu karena banyak sekali keistimewaan dan keunikan di dalamnya.

Mungkin salah satu keunikannya adalah waktu untuk kita berpuasa, karena seperti yang kita tahu setiap daerah memiliki waktu puasa yang berbeda-beda, ada yang hanya delapan jam, ada juga yang sampai 24 jam.

Salah satu negara yang mungkin waktu berpuasanya lama adalah Norwegia. Baru-baru ini pemilik akun Facebook bernama Katy Sofiana Stensen mengunggah foto jadwal puasa di negara domisilinya saat ini, yaitu Norwegia. Dalam caption foto tersebut dia menuliskan informasi Saya tinggal di Norway jg saya ngikutin jadwal yg di masjid tempat tinggal saya di sini.

Dalam foto tersebut dapat dilihat bahwa jadwal subuh berkisar pukul 02.45 sampai 02.55 dan maghrib pukul 22.15 sampai 23.00. Jadi bisa dibayangkan puasa di Norwegia imsyak jam 3 pagi, buka puasa jam 10 malam dan tarawih jam 12 malam.

BACA JUGA:

Begini penjelasan kenapa maghrib & tengah malam identik dengan mistis

Menyeramkan, pulau misterius ini membunuh siapa saja yang datang

Kamu sering gemetaran? Hati-hati mungkin itu gejala Multiple Sclerosis

Cermati ubanmu, bisa jadi itu adalah gejala kanker, hati-hati!

Yuk hidup sehat, mulai batasi konsumsi garam biar nggak hipertensi

Suara Naruto ternyata berasal dari perempuan

Pacar Barbie meninggal karena kanker

Ternyata aksara Jawa Hanacaraka adalah sebuah puisi

VIDEO: Pelukan seorang ibu menghidupkan anaknya kembali

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry